Mulai Banyak Yang Hapus Tato, Di Kota Bekasi Ada Tempatnya Biaya Terjangkau

Redaktur author photo
Hendy Kenzo saat melayani hapus tato 

inijabar.com, Kota Bekasi- Seiring dengan perkembangan nya zaman, kini untuk menghilangkan tato dengan laser menjadi metode yang paling umum dilakukan saat ini.

Di Kota Bekasi pun ada tempat hapus tato, tepatnya berlokasi di Jl Palem 4 No 955 RT 002/008, Jaka Mulya - Bekasi Selatan.


Menurut pemiliknya, Hendy Kenzo, bahwa dirinya sudah membuka tempat hapus tato di kota Bekasi sejak tahun 2018.

Hendy juga dikenal sebagai seniman tato. Hal tersebut menjadi faktor yang berkaitan dengan pengalaman dan pengetahuan nya mengenai tinta tato.

"Jasa hapus tato sendiri bukan sekedar bisnis atau pun profesi. Lebih dari itu, dengan adanya jasa hapus tato, banyak respon positif kami dapatkan dari berbagai kalangan masyarakat. Selain itu kami juga seringkali mendapat undangan program CSR (Corporate Social Responsibility) hapus tato massal biasa kami selenggarakan seperti di masjid, lapas ataupun pesantren," ujar Hendy.

Penghapusan tato dengan metode laser, kata dia, merupakan proses yang kompleks, bahkan bisa membutuhkan beberapa sesi atau tindakan hingga tato dapat hilang sepenuhnya. Hal ini dikarenakan partikel tinta permanen dari tato telah masuk hingga ke bawah permukaan kulit.

"Untuk setiap tato juga berbeda beda tahapan proses nya. Ada yang hanya membutuhkan 5 kali tindakan, hingga ada juga yang lebih sampai 10 kali tindakan,"terang Hendy.

Setiap tindakan, sambung Dia, harus dilakukan secara rutin dalam rentang waktu satu bulan. Tergantung dari ketebalan dan kepadatan dari tinta tato tersebut.

"Klien kami sendiri terdiri dari berbagai kalangan, dengan alasan nya masing-masing. Seperti tuntutan pekerjaan, ingin menikah, faktor usia dan masih banyak lagi,"bebernya.

Proses hapus tato, kata Hendy, dilakukan secara bertahap, klien dituntut megikuti prosedur karena metode laser ini membutuhkan waktu dan kesabaran yang ekstra untuk mendapatkan hasil yang maksimal hingga tinta tato dapat bersih tanpa bekas.

Bicara soal tarif hapus tato, Hendy Kenzo mematok harga dengan biaya yang cukup terjangkau, mulai dari Rp. 200 ribu tergantung ukuran, kepadatan dan ketebalan tinta tato.

Selain jasa hapus tato, Hendy Kenzo juga dapat melayani berbagai perawatan kulit lain seperti hapus tanda lahir, tompel dan flek di wajah. Untuk layanan konsultasi dengan Hendy Kenzo dapat hubungi di nomor Whatsapp 08970910997. / (M. Rizky Akbar)

Share:
Komentar

Berita Terkini