Remehkan Tri, M2 Sebut Maju di Pilkada Karena Tri Tak Kuat

Redaktur author photo
Mochtar Mohamad saat daftar Bacalon Walikota Bekasi di Partai Gerindra Kota Bekasi.

inijabar.com, Kota Bekasi- Saat mendaftar ke Partai Gerindra Kota Bekasi sebagai Bakal Calon Walikota Bekasi. Mochtar Mohamad sindir pesaing nya Tri Adhianto yang juga sesama  pengurus PDIP.

Pria yang akrab disapa Babe M2 ini bahkan terang-terangan kalau Tri Adhianto tidak sekuat yang digambarkan seperti hasil lembaga survey.

"Saya maju karena Tri Adhianto tidak kuat. Jadi saya serius maju,"ucap M2 di hadapan media. Kamis (30/5/2024)

Selain itu M2 mengungkapkan, akan membentuk koalisi besar. Karena dari Partai PDI Perjuangan hanya punya 9 kursi.

"Kita daftar di Gerindra untuk membangun suatu koalisi besar,"ujarny.

M2 tercatat mendaftar hampir disemua partai politik di Kota Bekasi diantaranya PKB, PSI, Demokrat, dan Gerindra. Sedangkan ke PAN karena tidak membuka penjaringan calon kepala daerah. Dirinya mengaku sudah komunikasi intens dengan Ketua PAN Kota Bekasi.

"Untuk membangun koalisi sendiri di mulai dari tingkat bawah, dimulai dari tingkat kota. Namun dengan Gerindra sendiri sudah dimulai langsung dari tingkat Provinsi. Apalagi saya sempat menjadi ketua Deklarasi pada Pemilihan Presiden Megawati - Prabowo pada tahun 2009,"tuturnya bangga.

Koalisi ini sendiri, kata M2, dilatar belakangi untuk bersama-sama membangun Kota Bekasi. 

"Bicara soal kesepakatan kerja sama ini juga masih baru di awali dari pendaftaran baru masuk tahapan berikutnya. Karena tahapan kesepakatan koalisi itu sendiri harus mencapai DPP hingga level Jawa Barat,"kata mantan Walikota Bekasi ini.(M. Rizky Akbar)

Share:
Komentar

Berita Terkini