Resmi Dilantik, Pengurus LMP Kota Bekasi Diminta Jaga Harmonisasi dengan Lembaga Lain

Redaktur author photo


Ketua LMP Kota Bekasi saat memberikan sambutannya di acara pelantikan pengurus.

inijabar.com - Kota Bekasi - Pengurus Markas Cabang (Marcab) Laskar Merah Putih (LMP) Kota Bekasi 2024-2029 resmi dilantik yang berlangsung di Omah Kebon, Pekayon, Kota Bekasi, Senin (20/5/2024).

Ketua pelaksana sekaligus Sekretaris Macab terpilih, Hasan Basri mengatakan, LMP Kota Bekasi akan mengawal proses Pilkada di kota Bekasi.

"Harus transparan jangan seperti kejadian  Pemilihan Legislatif  dan itu harus jadi catatan betul, yang telah berlalu kemarin, adanya dugaan money politik,  gratifikasi dan lain-lain,"ucapnya pada media. Senin(20/5/2024).

"Kita akan ikut mengawal proses regenerasi kepemimpinan Kota Bekasi ke depan berjalan dengan baik, demokratis, sehingga melahirkan pemimpin-pemimpin yang kredibel, berintegritas,"sambung Hasan.

Senada dikatakan,  Ketua Macab LMP Kota Bekasi Indra Liem, bahwa  anggota organisasinya harus solid, menjadi garda terdepan membantu warga negara Indonesia, khususnya warga kota Bekasi.

Sementara itu, Ketua Markas Daerah LMP Jawa Barat  H. Awandi Siroj Suwandi juga mengingatkan, agar anggota LMP menjaga hubungan harmonis dengan ormas lainnya.

"Toleransi dan harmonisasi antar ormas, LSM atau organisasi lainnya" ujarnya.

"Jangan karena persoalan -  persoalan kecil di lapangan, ribut bertikai, kita lebih fokus kepada pengawasan regulasi pemerintah, APBD, Perda-Perda, Perwal dan lainnya,"sambungnya mengingatkan.

Masih di acara yang sama, Ketua Umum Mabes LMP, H. Muhammad Arsyad Cannu berpesan agar semua tingkatan pengurus menjaga nama baik organisasi, dengan menjalankan roda organisasi sebaik-baiknya.

"Bantu masyarakat terdekat. Jangan lupa warga negara kita yang menjadi TKW atau TKI yang  terzolimi, teraniaya, LMP harus menjadi garda terdepan untuk membantu,"katanya.(Jael)

Share:
Komentar

Berita Terkini