Soal Isu Kaesang Jadi Cawalkot Bekasi 2024, Ketua PSI Kota Bekasi Bilang Begini

Redaktur author photo
Ketua DPD PSI Kota Bekasi Tanti Herawati bersama Ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangarep.

inijabar.com, Kota Bekasi- Wacana sejumlah pihak yang mengusung nama Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang juga merupakan putera bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep untuk maju di Pilkada Kota Bekasi 2024.

Isu tersebut dimulai dengan pemasangan spanduk di sejumlah titik di Kota Bekasi berisikan dukungan terhadap Kaesang menjadi Bakal Calon Walikota Bekasi 2024.

Kemudian disusul dengan kedatangan sejumlah orang yang mengatas namakan Relawan Pra-Gib (Prabowo Gibran) Kota Bekasi yang mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bekasi.

Namun, setelah ditunggu-tunggu relawan tersebut atau Kaesang nya sendiri tidak kunjung menyerahkan formulir pendaftaran tersebut ke kantor DPC PKB Kota Bekasi.

Kondisi tersebut pun ditanggapi Ketua DPD PSI Kota Bekasi Tanti Herawati. Menurut wanita yang akrab dipanggil Hera ini, pihaknya mengapresiasi dukungan dan aspirasi dari kelompok masyarakat tersebut.

“Kami tentu saja mengapresiasi dukungan masyarakat ini, namun keputusannya tentu ada di tangan Mas Kaesang sebagai figur yang didukung maupun sebagai Ketua Umum PSI,“tegas Hera. Minggu (19/5/2024)

Dia mengaku telah melaporkan soal aspirasi dan dukungan kepada Kaesang termasuk melaporkan nama-nama bakal calon wali kota yang sudah mendaftar ke DPW PSI Jawa Barat dan DPP PSI. 

“Tentu saja nanti keputusan akhirnya ada di DPP PSI dan Mas Kaesang sebagai Ketua Umum,”ujarnya lagi.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini