Study Tour Ke Jogja, Ortu Siswa Minta Jaminan Pihak SMPN 1 Tambun Selatan

Redaktur author photo
SMPN 1 Tambun Selatan

inijabar.com, Kabupaten Bekasi- Orang tua siswa meminta jaminan keselamatan dari pihak SMP Negeri I Tambun Selatan termasuk Pj Bupati Bekasi yang akan melaksanakan study tour dalam rangka perpisahan Kelas IX ke Yogyakarta pada awal bulan Juni 2024.
Tumpal SH, salah satu orang tua siswa SMPN 1 Tambun Selatan menyatakan, jika pelaksanaan perpisahan tetap dilakukan, pihaknya meminta kepada para pemangku kebijakan hingga Bupati Bekasi membuat jaminan sehingga membuat nyaman orang tua siswa.

“Jika Mereka (Pemangku kebijakan -red) mengijinkan berarti harus ada jaminan dari mereka semua jika tetap dilaksanakan kegiatan tersebut, Jadi ketika terjadi apa-apa dengan anak-anak itu sudah bisa kita tuntut semuanya,”ucapnya Kamis  (16/5/2024) malam.

Kegiatan yang akan digelar ke Yogyakarta itu, kata Tumpal SH wali murid dibebani anggaran Rp1,6 juta.

“Semua yang mewakili pemerintah sudah saya beritahukan dan minta jaminan keselamatan buat anak-anak yang akan berangkat perpisahan ke Jogyakarta awal bulan Juni 2024 ini,"kata Tumpal.

"Jadi tidak ada alasan para pejabat di Kabupaten Bekasi tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuatu pada siswa kelas IX SMPN 1 Tambun Selatan yang akan melaksanakan perpisahan ke Jogyakarta, terutama pihak sekolah dan komite sekolah dengan meminta Anggaran Rp1,6 juta tersebut,”tegasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini