Taufik Gumelar Didukung Jadi Calon Wakil Bupati Ciamis Dampingi Herdiat

Redaktur author photo
H.Taufik Gumelar didukung dampingi Herdiat Sunarya di Pilkada Ciamis 2024.

inijabar.com, Ciamis- Semakin mengkristalnya koalisi antara mantan Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dengan mantan Wakil Bupati Yana D.Putera yang kemungkinan akan maju berpasangan kembali sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis di Pilkada 2024.

Pasangan Herdiat-Yana juga masih ada kemungkinan berpisah, apakah Yana akan dijadikan calon wakil nya lagi atau berpasangan dengan tokoh lainnya.

Apalagi muncul nama Taufik Gumelar yang menjabat sebagai Kadis PUPR yang juga digadang-gadang bakal maju menjadi Bakal Calon Bupati Ciamis di Pilkada 2024.

Taufik merupakan birokrat muda berpengalaman di Pemkab Ciamis yang juga merupakan 'murid terbaik' dari Herdiat Sunarya.

Taufik juga menjadi pengurus harian di PBVSI (Pengurus Bola Voli Seluruh Indonesia) Kabupaten Ciamis yang diketuai oleh Herdiat Sunarya.

Sebagian masyarakat terutama insan bola volly di Ciamis Taufik Gumelar bisa mendampingi Herdiat Sunarya di Pilkada Ciamis 2024 bukan malah berhadapan.

Keberhasilan Ciamis mendapatkan Adipura Kencana disebut-sebut berkat kecerdasan dan tangan dingin Taufik, selain peran besarnya dalam prestasi bola voli Ciamis hingga mendapatkan emas Porprov Jabar 2022 kemarin.

Hal ini dikatakan Jajang pecinta  voli Ciamis asal Kecamatan Cijeungjing. Dirinya optimis A Opik (panggilan Taufik) dapat mengimbangi gerak cepat Herdiat jika menjadi wabup. 

"Beliau selain ramah dan berwibawa, juga sangat cerdas, terbukti dengan prestasi bola voli Ciamis yang cukup signifikan,"ujarnya. Selasa (21/5/2024)

Sementara Ade T. M., Official Dulur Galuh Pojok Kopi juga menyatakan hal senada, bahwa Taufik Gumelar cocok menjadi wakil nya Herdiat.

"Pak Opik (Taufik) sangat layak menjadi wabup, tak cuma wibawa dan pintar, secara fisik beliau menjadi idola kaum hawa,"ucapnya.

Warga Ciamis Selatan Dukung Penuh Taufik Gumelar

Tidak terkecuali para tokoh-tokoh Ciamis Selatan pun sudah terlihat sangat mendukung A Opik sangat tepat untuk mendampingi Bupati Incumbent Ciamis, Herdiat Sunarya. 

Sugianto akrab disapa Ato warga Desa Cibadak,  Kecamatan Banjarsari dirinya akan sangat mendukung penuh jika A Opik akan mendampingi  Bupati Incumbent Ciamis, H. Herdiat Sunarya.

"A Opik ini asli putra Kawasen Banjarsari dan merupakan aset anak muda yang dipunyai warga Kawasen Banjarsari. 

"Beliau tentu asli turunan (Teureuh_Sunda) Kawasen Banjarsari, untuknya berharap dan berdoa kelak A Opik mau dan bisa menjadi pendamping Bupati Incumbent Ciamis, H. Herdiat Sunarya di Pilkada nanti,"pungkasnya.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini