YAMSI Sebut Anggota DPR RI Idris Laena Cocok Pimpin Kota Bekasi

Redaktur author photo
Anggota DPR RI dari Partai Golkar Idris Laena

inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua Dewan Pembina Yayasan Marhaen Sejahtera Indonesia YAMSI Ricky Tambunan menyatakan, Anggota DPR - RI dari Partai Golkar,  dan pemilik Sekolah Islam Alexandria Kota Bekasi, Mohamad Idris Laena pantes menjadi Walikota Bekasi 2024.

Idris Laena, kata Ricky, adalah tokoh masyarakat di Kota Bekasi,  yang mumpuni untuk memimpin Kota Bekasi ke depan.

"Selain pernah menjadi anggota DPR dari Riau II selama empat periode,  sampai 2024. Idris juga adalah Ketua Umum Satkar  Ulama Indonesia,"ujarnya. Rabu (28/5/2024) malam.

Ricky menyatakan, Idris juga masuk dalam teropong survei Poltraking Indonesia sebagai Walikota Bekasi, dan salah satu tokoh yang mendapatkan survei tertinggi sebagai walikota Bekasi, dalam survei yang diselenggarakan,  Partai Golongan Karya.  

Idris juga, kata dia, diharapkan dapat menjadi tokoh, penyelamat Kota Bekasi, untuk memperbaiki Kota Bekasi. 

"Idris yang sudah cukup mumpuni dalam bidang usaha, pemerintahan dan Legislatif itu, jika  memimpin Kota Bekasi diharapkan sudah tidak lagi berusaha untuk memperkaya diri sendiri,  pengalaman dan hartanya yang sudah cukup,  akan membuat Idris bisa fokus, untuk membersihkan dan menyelamatkan Kota Bekasi dari korupsi,"tuturnya.

Idris jika menjadi walikota Bekasi, sambung Ricky,  tidak lagi neko neko dengan APBD untuk dikorupsi.

Yamsi sendiri, lanjut Ricky, merupakan yayasan yang bergerak dalam bidang sosisl dan keagamaan dan,  menghimpun para pendeta nasrani di kota Bekasi itu,  juga mengharapkan agar Golkar dapat untuk merekomendasi Mohamad Idris Laena Jadi Walikota Bekasi tahun 2024-2029?

"Selain tokoh pendidik,  dan agama,  Idris juga seorang nasionalis. Idris juga  pernah bertemu dengan para pendeta Yamsi di kediamannya, dalam rangka kebersamaan umat Idris tokoh nasionalis,  tidak berpihak,"katanya.

Ricky Tambunan yang juga mantan pengurus PDIP Kota Bekasi ini,  mengharapkan Idris dapat dipasangkan dengan orang muda sebagai wakil walikota. 

"Saya berharap partai pengusung Prabowo-Gibran dapat bersatu untuk,  mengusung tokoh nasionalis ini, di Pilkada Kota Bekasi, 27 Nopember 2024,"pungkasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini