Bacalon Bupati Kuningan Yanuar Prihatin dapat Dukungan Dari Majelis Taklim di Desa Mekarsari

Redaktur author photo

 

Ibu-ibu Majelis Taklim Waqiah desa Mekarsari  kec. Cipicung.

inijabar.com, Kuningan- Dukungan terhadap H. Yanuar Prihatin untuk maju menjadi Bakal Calon Bupati Kuningan di Pilkada 2024 makin meluas.

Kali ini pria yang masih menjadi anggota DPR RI dari Fraksi PKB mendapat dukungan dari warga Desa Mekarsari Kecamatan Cipicung. Kelompok keagamaan yang tergabung dalam Majelis Ta'lim Waqi'ah.

Mereka mendeklarasikan dukungan kepada Yanuar Prihatin pada hari Sabtu, (15/6/2024).

Koordinator deklarasi Wasim menegaskan, dukungan tersebut merupakan komitmen bersama masyarakat untuk mewujudkan Kuningan yang sejahtera dan maju.

"Kami baru saja mendeklarasikan dukungan kepada Kang Haji Yanuar Prihatin untuk menjadi Bupati Kuningan. Harapan kami, beliau akan bisa membawa Kuningan sejahtera dan maju. Yang jelas bisa memberi dampak langsung kepada warga,"ujarnya.

Wasim juga mengatakan, masyarakat di desanya akan secara penuh berjuang memenangkan Yanuar Prihatin di Pilkada Kuningan bulan November 2024.

"Saya bersama warga di desa Mekarsari akan berjuang maksimal untuk memenangkan Kang Haji Yanuar menjadi Bupati Kuningan. Kami juga terus mendoakan supaya beliau selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan jalan kemenangannya,"janjinya.

Lebih lanjut Wasim menyampaikan alasan lain dukungan tersebut karena sosok Yanuar dinilai sangat dekat dengan masyarakat melalui berbagai kegiatan baik keagamaan ataupun diskusi-diskusi dalam menyerap aspirasi.

"Kami sangat mengenal kang haji. Beliau rajin datang ke Kuningan, malah beberapa kali ke desa kami. Ya acara zikir, pernah juga acara motivasi karena beliau kan juga seorang motivator ya jadi banyak kasih semangat buat UMKM ya buat semua lah," tuturnya.

Untuk diketahui, saat ini Yanuar Prihatin adalah satu-satunya nama yang telah resmi diusung sebagai Calon Bupati Kuningan oleh PKB. Keputusan tersebut dikeluarkan melalui rekomendasi DPP PKB melalui Ketua Desk Pilkada, Abdul Halim Iskandar beberapa waktu lalu.(Rojik)

Share:
Komentar

Berita Terkini