Bakal Calon Bupati Garut Ini Kumpulkan Seluruh PK Golkar Se Garut

Redaktur author photo


Baka Calon Bupati Garut H.Uu Saepudin berpose bersama usai menerima dukungan dari 39 pengurus PK Partai Golkar se Kabupaten Garut

inijabar.com, Garut-  Sebanyak pengurus kecamatan (PK) Partai Golkar se Kabupaten Garut menghadiri silaturahmi dengan Bakal Calon Bupati Garut (Bacabup) dari partai Golkar H Uu Saepudin di sebuah rumah makan di Jl. Cipanas, Tarogong Kaler pada Minggu (02/6/2024)

Uu dalam kesempatan tersebut mengatakan, dirinya ada itikad untuk mengikuti konvensi Partai Golkar, tentunya dalam etika politik memang yang didahulukan adalah PK dulu. 

"Ya etika politik PK di dahulukan, khawatir beranggapan pada saat pemasangan alat-alat peraga, PK itu nanti akan bertanya, ada logi Golkar tapi Kita nya saja belum bersilaturahmi dengan mereka,"ujarnya.

"Alhamdulillah antusias dari para PK begitu responsif, yang hadir melebihi 50 persen dari 42 Kecamatan yang ada di Kabupaten Garut. Entah mereka akan mendukung siapa, Saya rasa akan dilakukan dan dilaksanakan sebagai petunjuk untuk kedepannya nanti,"ujarnya. 

Partai Golkar, sambung Uu, bukan partai yang baru bagi dirinya, sebagai mantan ASN sudah mendapatkan kartu anggota.

"Saya optimis dan yakin mudah-mudahan berjalan lancar dan mulus untuk maju sebagai calon Bupati Garut dari Partai Golkar. Mohon doa restu dan dukungannya,"tandasnya.

Salah satu pengurus PK Cisurupan Heriyadi menyatakan, bentuk dan dukungannya kepada bakal calon Bupati Garut H Uu Saepudin. Dimana, kata Dia, figur H Uu ini terbilang bagus, bagaimana ia saat itu mempunyai jabatan di birokrasi, sehingga sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. 

"Saya pribadi sangat berterima kasih kepada beliau yang sudah bersilaturahmi dengan para PK. Ini sebagai bentuk wujud etika politik yang memang seharusnya dilakukan oleh bacalon Bupati Garut,"ujarnya.

"Kami siap mendukung dan melahirkan pemimpin baru dari partai Golkar khususnya untuk kemajuan Kabupaten Garut kedepannya,"pungkasnya.

Partai Golkar untuk Kabupaten Garut sudah memberi tugas kepada sejumlah tokoh untuk maju di Pilkada 2024. Diantaranya Abdusy Syakur Amin, Ade Najmulloh, Nadiman, dan yang terakhir saat ini H Uu Saepudin.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini