Bertemu dengan Tokoh Masyarakat Kaliabang Bungur, Heri Koswara Bocorkan Kriteria Calon Pendampingnya

Redaktur author photo

 

Bakal Calon Walikota Bekasi Heri Koswara saat bertemu dengan tokoh masyarakat di Kaliabang Bungur Bekasi Utara.

inijabar.com, Kota Bekasi- Bakal Calon Walikota Bekasi Heri Koswara bersilaturahmi sambil menikmati hidangan khas Bekasi Pecak Oncom bersama sejumlah tokoh masyarakat di Kaliabang Bungur di Warung Dablong Bekasi Utara. Kamis (27/6/2024).

Heri Koswara yang juga Ketua DPD PKS Kota Bekasi diterima oleh pemilik Warung Dablong Lukman Hakim.

Pria yang akrab disapa Bang Heri ini dalam penyampaiannya menyebut sedang mencari calon wakil walikota Bekasi yang akan mendampinginya di Pilkada Kota Bekasi 2024.

"Alhamdulillah saya diamanatkan oleh PKS untuk maju sebagai Calon Walikota Bekasi di Pilkada 2024. Nah sekarang kita sedang mencari pasangan untuk calon wakil walikota nya,"ujarnya.

Bang Heri mengungkapkan, kisi-kisi calon wakil walikota yang akan mendampinginya di Pilkada 2024.

"Saya kasih kisi-kisi nya ya. Pertama diupayakan dari kalangan Generasi milineial atau Gen-Z. Karena pemilih di Kota Bekasi jumlah pemilih Gen-Z cukup besar. Kalau saya kan dari generasi kolonial makanya perlu calon wakil yang bisa menyentuh kalangan milenial,"tutur Bang Heri.

Selain itu yang kedua, kata dia, calon wakil walikota pendampingnya harus memiliki intergritas. 

Pasalnya, sambung Bang Heri, integritas sangat penting bagi seorang pemimpin agar tata kelola pemerintahan berjalan dengan baik.

"Kita (Kota Bekasi) kan pernah punya pengalaman ya dua pemimpin sebelumnya bermasalah dengan hukum. Itu karena salah dalam mengelola sumber-sumber dan potensi daerah,"ucapnya.

Sementara itu, Lukman Hakim menyatakan, dirinya mendoakan kedepan Kota Bekasi bisa dipimpin oleh orang yang benar-benar amanah dan mampu mengelola pemerintahan dengan baik.

"Ini silaturahmi kita dengan pak Ustad Herkos (Heri Koswara) yang pertama mudah-mudahan bisa terus terjalin dengan baik,"kata pria yang akrab disapa Bang Alex Ziblo.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini