Burung Murai di Kota Cirebon Dicuri, Pelaku Terekam Kamera CCTV

Redaktur author photo

inijabar.com, Kota Cirebon- Dua orang pria terekam cctv mencuri burung murai milik warga Kota Cirebon Jawa Barat.

Aksi pelaku ini terekam kamera CCTV di rumah korban. Dari video CCTV yang diterima inijabar.com, peristiwa itu terjadi pada Rabu (24/06/24), pukul 02:31 WIB di Gunung Galunggung, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. Terlihat pelaku mengenakan baju panjang berwarna hitam.

Dari rekaman cctv, kedua pelaku tampak mondar-mandir melihat situasi untuk mengambil burung. Kurang dari 5 menit, dengan santainya pelaku mengambil burung yang digantung di teras rumah korban.

Setelah berhasil menggondol burung incaran nya, Pelaku yang berjumlah dua orang tersebut pergi dengab menggunakan sepeda motor nya

Pemilik burung murai yang bernama Lucky menyadari hewan peliharaan nya hilang ketika  hendak melaksanakan ibadah sholat subuh, ia mengaku sempat kaget karena hewan peliharaan nya tersebut hilang.

"Saya sih sempet kaget. Kaget karena jam 4 saya sudah bangun untuk melaksanakan sholat subuh. Pas keluar melihat burung sudah tidak ada, kemudian saya ngecheck CCTV ternyata benwr dicuri," kata lucky kepada jurnalis inijabar.com.

Dari rekaman CCTV, Lucky mengaku tak mengenali wajah pelaku. Karena Pelaku bukan warga sekitar lokasi.

Akibat kejadian ini, korban mengaku mengalami kerugian senilai Rp 3.5 juta.(Martawijaya)

Share:
Komentar

Berita Terkini