Capai Lunas Tercepat PBB-P2 2024, Kades Karangampel Baregbeg Raih Hadiah Sepeda Motor

Redaktur author photo


Kades Karangampel Kec.Baregbeg Ciamis Asep Rudi Ruhyana berpose dengan hadia motornya.

inijabar.com, Ciamis- Kepala Desa Karangampel kecamatan Baregbeg Asep Yudi Ruhyana menerima penghargaan dari pemerintah ciamis, satu unit sepeda motor lantaran menjadi salah satu Desa tercepat dalam pelunasan PBB-P2 tahun 2024.

Penyerahan sepeda motor itu dilaksanakan Selasa (11/6/2024), usai upacara hari Jadi Ciamis ke 382 tahun, di pendopo ciamis.

Asep mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Ciamis jajaran Forkopimda, atas anugerah penghargaan dalam pelunasan PBB-P2.

“Ini yang kedua kalinya, Kami  mendapat hadiah motor karena lunas PBB-P2 tercepat,”ucapnya.

Hal tersebut bisa tercapai, kata dia, berkat kerjasama para Ketua RT, RW, lembaga BPD, LPM dan para Kepala Dusun, perangkat desa, kolektor PBB di desa Karangampel yang telah bekerja bersama-sama mensukseskan program  untuk pelunasan PBB dan juga warga yang taat pajak. 

"Alhamdulillah Semoga semangat masyarakat dalam membayar PBB-P2 terus meningkat,tepat waktu  ini kita bisa menjadi yang tercepat melunasi PBB-P2 di tahun depan,” ujarnya.

Asep menuturkan, jumlah PBB-P2 Desa Karang ampel tahun 2024 ini sebesar Rp 83,542,652.

 “Kami sangat senang dengan masyarakat bisa melunasi PBB-P2 saat SPPT baru diterima,”ucapnya.

Asep juga tak lupa kami mengucapkan selamat Ulang Tahun Kabupaten Ciamis yang ke 382 tahun, Galuh tangguh Ciamis unggul,  sejahtera untuk semua. (Edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini