Dapat Surat Tugas Bacalon Gubernur Jabar, Bima Arya Road Show Ke DPD PAN Karawang

Redaktur author photo
Bakal Calon Gubernur Jabar dari PAN Bima Arya saat berpose dengan jajaran pengurus DPD PAN Karawang

inijabar.com, Karawang- Mantan Walikota Bogor Bima Arya yang telah mendapat surat tugas dari DPP Partai Amanat Nasional pada Jumat malam 7 Juni 2024 untuk menjadi Calon Gubernur Jawa Barat.

Kini Bimi mulai road show ke pengurus PAN tingkat Kota/Kabupaten se Jawa Barat. 

Hal tersebut dikatakan Bima Arya saat menyambangi kantor DPD PAN Karawang pada Sabtu (8/6/2024)

“Alhamdulillah kemarin malam tanggal 07 Juni 2024. Saya menerima tugas itu dengan penuh semangat dan ditugaskan untuk membangun komunikasi dengan partai partai lain serta konsolidasi dengan struktur DPW, DPD, dan DPC PAN di Jawa Barat,"tuturnya.

Bima mengaku siap berpasangan dengan siapapun dan siap bertarung dengan siapapun di Pilgub Jabar 2024.

“Jawa Barat ini yang bursa survei paling tinggi adalah Kang Emil, kita ini masih ada di papan tengah,"ungkap Bima jujur.

Pada intinya, kata Bima, terkait Pilkada ada tiga arahan Ketua Umum Zulkifli Hasan. 

"Pertama jika ada kader kuat yang mau bertarung di pilkada maka kita harus mengutamakan kader untuk maju, kedua kita harus membuka komunikasi dengan Koalisi Indonesia Maju dan opsi ketiga kita membuka ruang juga dengan partai-partai di luar Koalisi KIM,"terangnya.

Sementara itu, Ketua DPD PAN Karawang Asep Supriatna mengaku siap menjalankan perintah partai untuk memenangkan kandidat yang diusung PAN di Pilgub Jabar.

“Alhamdulillah hari ini kami dapat bersilaturahmi dengan kang Bima, Kami menyambut baik kedatang beliau, dan kami siap menjalankan arahan dari DPP PAN untuk memenangkan Calon Yang di usung oleh DPP PAN,"ujarnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini