Di Depan Herdiat, Relawan Bumi Galuh Siap 'HY Keun Deui' Ciamis

Redaktur author photo
Bakal Calon Bupati Ciamis saat hadir di acara  Konsolidasi Relawan Bumi Galuh untuk Herdiat Yana.

inijabar.com, Ciamis- Relawan Bumi Galuh sebagai pendukung Bakal Calon Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dan Bakal Calon Wakil Bupati Ciamis Yana D Putera menggelar pertemuan di Rumah Makan Rest Area Pamalayan Cijeungjing Ciamis Jawa Barat pada Sabtu (22/6/2024).

Konsolidasi tersebut dihadiri kordinator kecamatan Bumi Galuh yang membahas pemenangan Herdiat-Yana (HY) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Ciamis 2024.

Hadir di acara itu, Bakal Calon Bupati Ciamis  H. Herdiat Sunarya  dan BakalCalon Wakil Bupati H.Yana D Putra, Ketua Tim Pemenangan HY Jilid II sekaligus mantan Sekda Ciamis . H. Tatang, didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Bumi Galuh.

Ketua Relawan Bumi Galuh Ciamis untuk HY, H. Tatang didampingi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Endang Haris mengatakan, relawan nya sudah terbentuk dari tingkat kordinator kecamatan sampai kelurahan.

"Untuk pemenangan HY, tidak menggunakan jalur partai saja akan tetapi para relawan HY yang sudah ada kurang lebih lima tahun berjalan ini tingkat korcam hingga kordes masih tetap digunakan demi pemenangan HY jilid II," ujarnya.

"Semangat para relawan HY ini sudah teruji untuk mendukung dan memenangkan Herdiat-Yana. Ini semua adalah pejuang lama tapi semangat baru untuk memenangkan HY jilid II sudah teruji," ungkap Tatang.

Dalam kesempatan tersebut Balon Bupati Ciamis, H. Herdiat Sunarya, mengucapkan rasa terima kasih kepada para Ketua Korcam HY yang hadir.

"Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ciamis Herdiat-Yana (HY) sudah resmi, artinya masih lanjut HY jilid II atau HY-keun deui," tegas Herdiat Sunarya. 

"Saya tidak ada apa-apanya tanpa bantuan dan dukungan dari bapak ibu sekalian selaku ketua Korcam. Sehingga meski relawan HY ini wajah lama namun tetap semangat baru dalam memenangkan Herdiat-Yana harus terus dilanjutkan,"sambung Herdiat.

Dia juga menegaskan, dari awal sudah sepakat berpolitik santun. Dan tidak mendaftar ke parpol tetapi memang diminta untuk maju kembali memimpin Ciamis.

"Sampai saat ini juga kami masih membuka bagi partai manapun yang akan bergabung,"ucapnya.

Membangun Ciamis itu, kata dia, tidak mudah, maka dengan banyaknya partai koalisi yang akan bergabung mendukung masih terbuka lebar.  

"Itu pun sangatlah bagus tentunya untuk kelangsungan membangun Ciamis ke depan ketika banyak juga partai yang akan mendukung atau mengusung," kata Herdiat. 

Dia juga mengingatkan pendukungnya untuk tidak jumawa melihat hasil survey yang tinggi.

"Jangan takabbur atau jumawa. Hasil survey kita sudah melebihi 62 persen. Tetap jangan lengah dan jumawa atau takabbur," pinta Herdiat. 

Jadikan itu modal ke depan saja, namun jangan tidak bergerak. Tetap harus bergerak dan sosialisasikan Herdiat-Yana untuk Pilkada Ciamis kedepan. 

"Dengan semangat kebersamaan, Insya Alloh kita akan memenangkan kembali Pilkada Ciamis mendatang,"ucap Herdiat.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini