Dies Natalis ke 21, Univ.Kuningan Banyak Lahirkan Guru Besar

Redaktur author photo
Jajaran Rektorat Universitas Kuningan (Unika) peringati Dies Natalis ke 21

inijabar.com, Kuningan- Universitas Kuningan (Uniku) merayakan puncak perayaan Dies Natalis ke-21 di Bumi Perkemahan Palutungan, Cigugur, Kuningan pada Minggu (9/6/2024) kemarin.

Keluarga besar Uniku mengawali dengan kegiatan dengan berkumpul di halaman parkir Gedung Rektorat kampus I, diikuti dengan konvoi meriah menuju lokasi acara, dilanjutkan dengan hiking mengelilingi kawasan Buper Palutungan, yang menambah semarak perayaan.

Setelah kegiatan hiking, panitia Dies Natalis ke-21 menyelenggarakan berbagai perlombaan yang melibatkan anak-anak dan dewasa, serta pengundian doorprize yang menambah antusiasme peserta.

Rektor Uniku, Dr. Dikdik Harjadi, menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT atas berkah dan pencapaian yang telah diraih Uniku selama 21 tahun berdiri.

“Alhamdulillah, Uniku telah mencapai usia 21 tahun dengan penuh kebanggaan dan rasa syukur. Kita telah bersama-sama melewati berbagai tantangan dan hambatan,” ujar Dr. Dikdik.

Pihaknya menekankan pentingnya kebersamaan dalam menghadapi tantangan yang akan datang.

“Tantangan kedepan akan semakin berat dan terjal. Mari kita terus bahu membahu dan gotong royong dalam menghadapi tantangan ini,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Pembina Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan (YPSAK), Prof. Eeng Ahman, M.Pd., turut menyampaikan selamat kepada Uniku atas Dies Natalis ke-21.

“Uniku terus tumbuh maju dan berkembang. Semoga kedepannya terus ditingkatkan lagi,” ucap Prof. Eeng.

Menurutnya saat ini mayoritas mahasiswa Uniku sedang melanjutkan ke jenjang S3.

“Alhamdulillah, Uniku juga telah melahirkan Guru Besar pertama, Prof. Dr. Suwari Akhhmadhian, SH., MH., Dekan Fakultas Hukum Uniku,” ungkapnya. (Rojik).

Share:
Komentar

Berita Terkini