Elaktabilitas Masih Tinggi, Kang Jimat Pilih Jadi Petani Daripada Jadi Bupati Subang Lagi?

Redaktur author photo
Mantan Bupati Subang H.Ruhimat saat bertemu dengan Kepala Desa Ciasembaru, Indah Aprianti beberapa waktu lalu.

inijabar.com, Subang-  Pilkada Subang yang akan digelar 27 November 2024 mendatang, akan banyak partai yang kepincut ingin mengusung H. Ruhimat sebagai calon bupati.

Pasalnya, meski belum ada kepastian dirinya maju menjadi calon Bupati Subang. Namun beberapa lembaga survey masih menempatkan pria yang akrab disapa Kang Jimat ini di posisi teratas baik popularitas maupun elektabilitas.

H Ruhimat sendiri pernah mengatakan, gonjang ganjing yang selama ini terus mengemuka di kalangan masyarakat soal dirinya bakal kembali tampil mencalonkan diri sebagai calon bupati  itu adalah berita Hoax alias bohong. 

Terbukti lanjutnya, sampai saat ini dirinya santai-santai saja tidak pernah mendaftarkan diri atau mengambil formulir pendaftaran Cabup di partai manapun seiring dalam agenda penjaringan bakal calon bupati yang diselenggarakan partai partai menjelang Pilkada serentak 2024 ini.

“Pokoknya siapapun yang menjadi bupati subang 2024-2029 mendatang tentunya saya sebagai masyarakat yang baik akan selalu mendukungnya. Sekali lagi, saya mah sekarang sedang focus dan lebih nyaman menjadi petani dan ngangon bebek,"ucapnya enteng.

Meski demikian, gerak gerik sang 'maestro politik' di Subang ini masih jadi pantaun publik yang menimbulkan tafsir di masyarakat Kang Jimat berpasangan dengan siapa melalui partai apa?.

Seperti saat Kang Jimat bertemu dengan Kepala Desa Ciasembaru, Indah Aprianti, yang namanya sempat viral karena terekam tengah cekcok dengan warga yang menolak perbaikan jalan.

Lagi-lagi Ruhimat meluruskan pertemuan tersebut hanya membicarakan masa depan Subang.

"Saya tadi menjelaskan sejumlah program pembangunan selama saya memimpin. Ini saya lakukan agar anak muda Subang seperti Indah ini akan mampu menikmati lebih banyak manfaat di masa mendatang,"ujarnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini