Gelar Turnamen Bola Volly, Kapolres Subang: Yang Penting Semua Bahagia

Redaktur author photo


Jajaran Polres Subang berpose bersama Kapolres Subang usai pembukaan Turnamen Bola Volly Kapolres Cup dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara ke 78.

inijabar.com, Subang -  Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu membuka turnamen bola voli guna menyambut hari jadi Bhayangkara ke-78 di lapangan Voly Ball Polres Subang, Kamis (13/6/2024) sekitar pukul 08.00 WIB. 

Selain Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, turut mendampingi juga Wakapolres Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, Para Kapolsek Jajaran Polres Subang, beserta sejumlah Personel Polres Subang. 

Ariek Indra Sentanu menyampaikan, kegiatan tersebut diharapkan menumbuhkan jiwa dan sikap pelayan masyarakat, internalnya harus solid terutama dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78. 

"Selamat pagi rekan-rekan semua, di hari yang cerah ini kita akan melaksanakan kegiatan Pertandingan Bola Voli Kapolres Cup dalam rangka Memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 tingkat Polres Subang,"ucap Ariek. 

Selain itu, dia juga berharap ada bibit-bibit unggul. Namun yang penting semua bahagia.

"Tapi itu semua tidak masalah yang penting kita bahagia, namanya ulang tahun Polri, kita semua harus bahagia,"ungkapnya.

Junjung tinggi sportifitas, karena yang awalnya antara sesama fungsi tidak saling bertemu maka dalam kegiatan ini bisa lebih saling mengenal satu sama lain dan juga sebagai ajang silaturahmi. 

"Semangat kepada rekan-rekan semua yang akan bertanding, tetap hati-hati, dan selalu kompak,"kata Ariek.

Acara dilanjutkan dengan pemukulan Bola Voli Pertama oleh Kapolres Subang sebagai tanda pertandingan dimulai.(SriMS)

Share:
Komentar

Berita Terkini