Giliran PAN Ciamis Disambangi Bacalon Gubernur Jabar Bima Arya

Redaktur author photo


Bacalon Gubernur Jabar Bima Arya saat silaturahmi dengan jajaran Pengurus PAN Ciamis.

inijabar.com, Ciamis- Roadshow dan silaturahmi Bakal Calon Gubernur Jawa Barat Bima Arya ke DPD Ciamis disambut jajaran pengurus DPD PAN Ciamis termasuk Ketua Yana D Putera pada Kamis (27/6/2024).

Pria yang juga mantan Walikota Bogor tersebut menyatakan di hadapan pengurus PAN Ciamis, bahwa Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan sudah menginstruksikan agar dirinya terus membuka komunikasi dengan tokoh partai politik di Jabar.

"Saya telah membuka komunikasi dengan sejumlah tokoh dan partai politik di Jabar  itu.

Bima juga memuji kepemimpinan Yana D Putera baik sebagai mantan Wakil Bupati Ciamis maupun sebagai Ketua PAN Ciamis. 

"Kang Yana teman bergerilya di Bandung 26 tahun lalu kang Yana di barisan muda (BM PAN) saya di DPD (PAN). Insya Alloh saling mendoakan karir kita lama,"tutur Bima.

"Jadi melihat dari dekat, merasakan dinamika DPD Jawa Barat saya senang Ciamis ini unggul. Karena banyak DPD lain yang tidak ada ketua dan sekretaris,"sambungnya.

Bima menceritakan, bagaimana kontestasi  per hari ini masih galau sepertinya bukan hanya kang Emil yang galau. Semuanya masih sangat cair dan dinamis menimbulkan kegalauan dari banyak pihak .

"Biarlah yang galau di jakarta kita ikhtiar yang pasti pasti jadi ikhtiar kita siap saya ada perintahkan ketum  saya jalan. Dan Alhamdulilah saya diperintahkan ke Jawa Barat karena saya asli jawa barat rekom memang keluar  untuk Bima Arya tapi tetap ketua kita teh Desy,"bebernya.

"Sejauh mana kita diterima oleh partai lain. Kalaupun kedepannya ternyata teh Desy yang diharuskan (Cagub) saya juga akan dukung. Tapi kalau PAN mempercayakan Bima Arya. Bismillah bersama-sama kita jemput takdir kemenangan apabila kita punya kader potensial survey bagus,"ujar Bima.

Sementara Ketua DPD PAN Ciamis Tana D Putera mengaku siap mendukung Bima Arya maju di Pilgub Jabar 2024.

yana kursi di pileg kemaren baik kursi dan suaranya baik.

"Saya atas nama jajaran DPD PAN Ciamis mengucapkan selamat saudaraku Bima Arya mudah-mudahan apa yang menjadi niat maju pimpinan Jawa Barat bisa terkabul mendapat ridho Alloh SWT,"ungkap Yana.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini