Hengky Kurniawan Siap Jalankan Isi Surat Tugas sebagai Bacabup Bandung Barat

Redaktur author photo


Hengky Kurniawan dan Pamriadi mendapat Surat Tugas sebagai Bakal Calon Bupati Bandung Barat di Pilkada 2024. Surat tugas diserahkan langsung oleh Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono.

inijabar.com, Bandung Barat- Mantan Plt Bupati Bandung Barat yang kini maju sebagai  Bakal calon Bupati (Bacabup) Hengky Kurniawan menyatakan, dirinya ditugaskan DPP PDIP untuk melakukan konsolidasi dan mencari teman koalisi. 

“Hari ini ada surat tugas untuk komunikasi politik itu ada dua nama saya dan Kang Pamriadi. Dari surat tugas tersebut ada 3 poin saat konsolidasi, yaitu diantaranya kerjasama dengan partai lain yang harus dilaporkan ke DPD PDIP nantinya,"ujarnya. Sabtu (8/6/2024).

Mantan artis sinetron ini bertekad maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 di Kabupaten Bandung Barat (KBB) mendatang melalui partai nya.

Penyerahan surat tugas itu langsung diberikan oleh Ketua DPD PDIP Jabar, Ono Surono didampingi Ketua DPC PDIP KBB, Ida Widaningsih di kantor sekretariat DPC PDIP KBB, Sabtu (8/6/2024).

Sebagai kader partai berlogo Banteng moncong putih, kata Hengky, dirinya akan melaksanakan apa yang ditugaskan partai nya. Termasuk melakukan konsolidasi dengan partai lain.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini