Ikuti Uji Kelayakan Calon Walikota Bekasi di DPP PSI, Nofel Saleh Hilabi Ceritakan Ini

Redaktur author photo

 

Salah satu bakal calon walikota Bekasi Nofel Saleh Hilabi (baju hitam) berpose bersama Tim Desk Pilkada PSI usai mengikuti uji kelayakan (fit n propertest)

inijabar.com, Kota Bekasi- Bakal Calon Walikota Bekasi Nofel Saleh Hilabi ungkap pengalaman saat mengikuti uji kelayakan dengan Tim Desk Pilkada DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI) yang dilakukan pada Kamis (13/6/2024).

Pria yang akrab disapa Bang Nofel ini menuturkan, dirinya ditanya soal visi dan misi untuk Kota Bekasi kedepannya.

"Iya pertanyaannya soal konsep green, juga soal pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan dan lainnya,"ungkap Bang Nofel. Jumat (14/6/2024).

Dia juga menegaskan, sebelum bicara lebih jauh soal konsep pembangunan Kota Bekasi kedepan. Perlu dilihat dulu kapasitas calon kepala daerah tersebut.

"Iya saya sempat bilang sebelum saya memaparkan konsep pembangunan di Kota Bekasi perlu dilihat dulu sosok calon nya apakah memiliki latar belakang yang mumpuni. Karena kalau cuma visi misi kan semua orang bisa berbicara tapi apakah mumpuni agar program nya tersebut bisa berjalan,"tutur Bang Nofel.

"Kalau saya kan dengan latar belakang pernah menjabat berbagai organisasi seperti Kadin, Hipmi dan organisasi yang sudah tingkat nasional tentu nya optimis akan memiliki kemampuan mewujudkan program-program untuk Kota Bekasi yang lebih baik lagi ke depannya,"sambungnya.

Bang Nofel juga menyatakan, akan siap mengikuti proses tahapan lainnya yang diatur Tim Desk Pilkada PSI.

Sekedar diketahui, Tim Desk Pilkada Kota Bekasi, Desk Pilkada PSI Jabar serta Desk Pilkada DPP PSI mengundang 5 bakal calon walikota Bekasi yang daftar di Desk Pilkada PSI Kota Bekasi.

Kelima calon tersebut dibagi dua dalam pelaksanaan uji kelayakan tersebut. Yakni hari pertama pada Kamis (13/6/2024) diikuti oleh Mochtar Mohammad, H.Sholihin dan Nofel Saleh Hilabi

Sedangkan di hari kedua Jumat (14/6/2024) yang mengikuti uji kelayakan yakni H.Madina dan Faisal.SE.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini