Kadis P2KBP3A : Harganas ke 31 Momentun Perkuat Kualitas Anggota Keluarga

Redaktur author photo
Kepala Dinas P2KBP3A Kab.Ciamis Dian Budiyana.

inijabar.com, Ciamis- Kepala Dinas P2KBP3A (Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak) kabupaten Ciamis Dian Budiyana mengatakan, keluarga dianggap memiliki peran yang sangat besar dalam upaya memperkuat ketahanan nasional dalam mewujudkan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia.

"Dimana dari keluargalah kekuatan dalam pembangunan suatu bangsa akan muncul,"ujar Dian Budiyana. Sabtu (29/6/2024).

Peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke 31 yang jatuh setiap tanggal 29 Juni 2024, sebagai peringatan kepada masyarakat Indonesia akan pentingnya keluarga. 

Dian mengajak di Harganas ke 31 ini untuk menjadikan momentum sebagai awal dimana kita semakin memperhatikan kualitas keluarga dan generasi kita.

"Yang terpenting bagaimana pemberian nutrisi dan asupan terbaik untuk anggota keluarga, sejak lahir 1.000 hari pertama kehidupan. Ini merupakan langkah efektif dalam mencegah stunting,"ucapnya.

"Mari kita jadikan Hari Keluarga Nasional (Harganas) pada 29 Juni ini sebagai momen untuk memperkuat fungsi keluarga, dimana  tempat untuk memberikan perlindungan kasih sayang dan menjaga kesehatan setiap anggotanya. Jaga keluarga kita dari resiko stunting dan seluruh anak harus bebas stunting,"pungkas Dian Budiyana.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini