Kapolres Metro Bekasi Kota Berikan Santunan Keluarga Bocah Korban Pembunuhan di Bantargebang

Redaktur author photo

inijabar.com – Kota Bekasi. Bermula dari kasus pembunuhan terhadap seorang  bocah di Ciketing Selatan, Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantar Gebang yang berhasil di ungkap pada  Minggu (2/6/2024). 

Dengan adanya kejadian tersebut, menjadi atensi bagi Kapolrestro Bekasi Kota Kombes Pol Dani Hamdani, diwakili oleh Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota AKBP Muhamad Firdaus guna mendatangi rumah bocah korban pembunuhan.

Pada kesempatan tersebut, kehadiran Kasat Reskrim guna untuk menyampaikan belasungkawa dari Kapolres Metro Bekasi Kota serta memberikan santunan atau tali kasih kepada orang tua korban.

“Keluarga menyambut hangat kedatangan kami bersama personil dan jajaran dari Polsek Bantar Gebang. Mewakili Bapak Kapolres Metro Bekasi Kota, keluarga juga mengucapkan rasa terima kasih banyak sedalam-dalamnya atas perhatian dan juga atensi dari Bapak Kapolres Metro Bekasi Kota,"ucap Kasat Reskrim Muhamad Firdaus. Kamis (6/6/2024).

Polres Metro Bekasi Kota ber Komitmen, akan sesegera mungking memproses secara tuntas perkara ini hingga dapat mengungkap fakta serta motif dari pelaku dalam melakukan tindak pidana yang telah terjadi dirumah pelaku” Pungkasnya.

Sebelumnya, di hari yang bersamaan. Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota bersama dengan jajaran dari Polsek Bantar Gebang dan Unit K9 Dit Samapta Polda Metro Jaya kembali menyisir dari kediaman pelaku guna mencari kemungkinan adanya korban lain serta bukti-bukti tambahan.

Hal tersebut dimaksudkan agar kasus tersebut dapat segera cepat terselesaikan secara terang dan terungkap segala motif pelaku. / (M. Rizky Akbar)

Share:
Komentar

Berita Terkini