Kecamatan Sukadana Gelar Senam Sehat Peringati Hari Jadi Ciamis 382 tahun

Redaktur author photo
Pemberian door prize dari kecamatan Sukadana di acara Senam Sehat peringatan HUT Kab.Ciamis 383 tahun

inijabar.com, Ciamis- Kecamatan Sukadana bersama seluruh elemen dan Forkoimcam menggelar Senam Sehat guna memperingati Hari Jadi Kabupaten Ciamis ke 382 tahun yang jatuh pada 12 Juni 2024.

Camat Sukadana Nia Kurniawan menyatakan, kegiatan tersebut melibatkan semua unsur yang ada di wilayah kecamatan Sukadana.

"Iya hari ini kita memperingati Hari Jadi Kabupaten Ciamis dengan melibatkan seluruh unsur pemerintahan di kecamatan Sukadana, kepala desa dan masyarakat,"ujarnya. Kamis (20/6/2024).

Nia Kurniawan juga mengungkapkan, kegiatan senam tersebut lebih kepada ajang silaturahmi dalam kegembiraan memperingati hari jadi Kabupaten Ciamis.

"Nanti juga dilanjutkan dengan pertandingan lainnya seperti pertandingan sepak bola mini. Yang melibatkan unsur PPDI, Apdesi, Dinas. Karang taruna,"ucap Nia Kurniawan.

Kebetulan, kata dia, hari ini (20/6/2024) PPDI Kabupaten Ciamis berulang tahun juga. Jadi sekalian dirayakannya.

"Jadi semua unsur dilibatkan. Meskipun sederhana tapi penuh makna. Benar-benar bisa menjalin kebersamaan dan silaturahmi,"harapnya.(diki)

Sekedar diketahui, pembangunan revitalisasi Pasar Jatiasih sudah mencapai 98 persen. Masih banyak persoalan yang belum terselesaikan oleh PT.MSA sebagai pengelola pasar tersebut salah satunya pembayaran kompensasi revitalisasi, pajak PBB, dan lainnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini