Kepsek SMPN 2 Sukadana Kagum Tampilan Kreasi Seni dan Olah Vokal Siswa-Siswi nya

Redaktur author photo
Acara perpisahan kelas IX SMPN 2 Sukadana diisi dengan sajian tari tradisional.

inijabar.com, Ciamis- SMP Negeri 2 Sukadana menggelar acara Perpisahan Siswa kelas IX dan kenaikan kelas VII dan VIII pada Kamis (20/6/2024) yang dilaksanakan di halaman sekolah tersebut.

Kepala Sekolah SMPN 2 Sukadana Dede Juhara menyatakan, ada 33 siswa kelas IX yang lulus tahun 2023-2024 ini

"Alhamdulilah meskipun jumlahnya hanya 33. Banyak sekali harapan kedepan SMP 2 Sukadana ini akan lebih baik dan lebih maju lagi,"ujarnya di sela-sela acara. Kamis (20/6/2024).

Dirinya menyebut acara perpisahan tersebut diinisasi oleh para guru yang menampilkan karya seni dan budaya dari siswa-siswi SMPN 2 Sukadan.

Untuk SMP 2 Sukadana ini seperti yang sudah saya kemukakan tadi karena memang banyak anak- anak yang mempunyai hobi kesukaan di bidang tarik suara termasuk vokal Indonesia vokal sunda.

"Makanya kedepan akan saya kembangkan khususnya di bidang vokal,"ucap Dede.

"Harapa saya ingin menunjukan sekolah ini yang betul- betul berprestasi dalam pendidikan khususnya. Kemudian berprestasi di pendidikan lainnya,"harapnya.

Senada dikatakan Ketua Komite SMPN 2 Sukadana Haerun Suhendar, bahwa selaku perwakilan orang tua siswa sangat mengapresiasi atas sumbangsih dan dedikasi para guru di SMPN 2 Sukadana.

"Kami selaku wakil orang tua mengucapkan trimakasih pada sekolah dan kelihatan dampak pendidikan yang ada di SMPN 2 Sukadana ini anak- anak disamping akademis secara moral sopan santunya sudah mulai bagus,"ungkapnya.

Harapan kedepan, kata Haerun, SMPN 2 Sukadana semakin maju kemudian anak-anak yang sudah lulus bisa melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.(diki)

Share:
Komentar

Berita Terkini