Kondisi Malam Takbiran Idul Adha di Subang Sangat Kondusif

Redaktur author photo


Cipta kondisi jajaran satresnarkoba Polres Subang laksanakan razia narkoba dan miras malam takbiran Idul Adha.

inijabar.com, Subang - Suasana malam takbiran Idul Adha 1445 Hijriah di Kabupaten Subang dipastikan kondusif. Hal itu terpantau saat KBO Satuan Reserse Narkoba (Satres Narkoba) Polres Subang, Iptu Hartono beserta jajaran melaksanakan operasi atau razia miras dan narkoba di wilayah hukum Polres Subang, Minggu (16/6/2024) mulai sekitar pukul 16.00 WIB. 

Dalam giat tersebut KBO Sat Narkoba Polres Subang, IPTU Hartono dan jajaran melaksanakan patroli secara mobile melakukan pengecekan ke tempat-tempat yang diduga tempat peredaran miras dan narkoba.

Setelah mengitari disekitar Subang Kota KBO Sat Narkoba Polres Subang tidak menemukan warung atau toko miras yang  berjualan di wilayah Kecamatan Subang, Kecamatan Cibogo, Kecamatan Pagaden, maupun di Kecamatan Cijambe. 

Selain itu juga, kata Hartono, tidak ditemukan masyarakat atau warga yang kumpul-kumpul dan mengkonsumsi miras atau narkoba.

Dapat dipastikan situasi terpantau aman dan kondusif disejumlah kecamatan yang baru saja dilakukan Patroli oleh petugas Polres Subang. (SriMS)

Share:
Komentar

Berita Terkini