Lebih dari 800 Peserta Ikuti Bhayangkara Bekasi Run 2024

Redaktur author photo
Foto: Peserta Bhayangkara Bekasi Run 2024

inijabar.com, Kabupaten Bekasi- Lebih dari 800 peserta mengikuti lomba lari Bhayangkara Bekasi Run 2024 di sepanjang Jl.Ki Hajar Dewantara Jababeka Cikarang Utara pada Minggu (30/6/2024).

Bhayangkara Bekasi Run 2024 adalah lomba lari yang diselenggarakan oleh Polres Metro Bekasi dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 78. Kategori yang dilombakan adalah 10 KM dan 5 KM.

Foto: Suasana peserta lomba lari Bhayangkara Bekasi Run 2024

Peserta event ini dari berbagai kalangan, mulai dari anggota Polri, masyarakat umum, hingga komunitas pecinta olahraga lari. Perlombaan yang dimulai sejak pukul 06.15 WIB ini mengambil rute yang mengelilingi beberapa titik ikonik di Kabupaten Bekasi.

"Syukur Alhamdulillah kurang lebih sebanyak 800 peserta sangat antusias mengikuti acara ini yang dimulai pukul 06.15 wib tadi," ungkap Twedi

Maksud event ini digelar untuk menggalakkan olahraga khususnya lari di kalangan masyarakat Kabupaten Bekasi. Selain itu juga bertujuan untuk mempersatukan berbagai elemen masyarakat dalam satu acara perlombaan lari.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Twedi Aditya Bennyahdi, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya atas partisipasi dan dukungan masyarakat terhadap acara ini.

"Kami sangat senang melihat antusiasme yang luar biasa dari masyarakat. Bhayangkara Bekasi Run 2024 bukan hanya tentang olahraga, tetapi juga tentang kebersamaan dan semangat kekeluargaan yang menjadi dasar kepolisian dalam melayani dan mengayomi masyarakat," ujar Twedi.

Selain lomba lari, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan pendukung seperti bazar UMKM, hiburan musik, dan pemberian doorprize bagi para peserta. 

Kapolres Metro Bekasi Kombes pol Twedy Aditya Bennyahdi menerangkan bahwa Kegiatan ini dilaksanakan dengan menggandeng beberapa sponsor utama, yaitu Bank Rakyat Indonesia (BRI), WINGS, Kahft, thrshop, ADVAN, ISOPLUS, MAYORA, POCARI SWEAT, JABABEKA & CO, SOSRO, swiss-belinn, AQUA, Fituno, SGC Mall, dan COOL TOWEL yang turut serta mendukung jalannya acara ini.

"Kami berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung acara ini, terutama para sponsor yang telah memberikan kontribusi besar,"ujarnya.(yayat)

Share:
Komentar

Berita Terkini