MTs PUI Ciparigi Gelar Acara Perpisahan dengan Aneka Seni Kreasi Siswa

Redaktur author photo


Tarian penyambutan kreasi siswa kelas IX MTs PUI Ciparigi

inijabar.com, Ciamis-  MTs PUI Ciparigi  menyelenggarakan Perpisahan Siswa Kelas IX dan kenaikan kelas VII, VIII Tahun Pelajaran 2023/2024. Acara ini berlangsung meriah dengan penampilan tari kreasi dari siswa kelas IX bertempat di halaman sekolah tersebut pada Rabu (19/6/2023)

Kepala Selokah, H. Aat, S. Ag memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi yang diraih oleh peserta didik kelas IX. 

Aat  menjelaskan, penampilan siswa nya pada acara ini mewakili potensi peserta didik yang sudah dibimbing secara maksimal oleh para guru yang ada di Sekolah. 

"Terima kasih kepada bapak-ibu yang telah mempercayakan putra-putrinya bersekolah MTS Ciparigi  semoga dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan cita-citanya," ujar Aat. Rabu (19/6/2024).

Dia menyebut siswa yang lulus tahun ini berjumlah 35 siswa.

"Harapannya semoga siswa yang lulus menjadi anak yang soleh solehah berguna bagi di masyarakat dan bisa menjaga dirinya, bisa menjaga nama baik sekolah nya,"ungkapnya.

Dalam acara ini turut hadir Kepala Desa Ciparigi  Warjo Sugiarto Beliau menyampaikan sambutan yang berisi tentang prestasi MTS saat ini sehingga masyarakat tidak perlu ragu untuk menyekolahkan putra-putrinya di MTS Ciparigi.(diki)


Share:
Komentar

Berita Terkini