Nofel Saleh Hilabi Ajak Sejumlah Komedian Bagikan Daging Kurban

Redaktur author photo


Bacalon Walikota Bekasi Nofel Saleh Hilabi saat menyerahkan potongan daging sapi.

inijabar.com, Kota Bekasi- Bakal Calon Wakilota Bekasi Nofel Saleh Hilabi melaksanakan pemotongan hewan kurban di gedung DPD Golkar Kota Bekasi Jl. Raya A Yani Margajaya Bekasi Selatan pada Senin (17/6/2024).

Kader muda Partai Golkar itu didampingi sejumlah artis seperti komedian Bopak Castelo, Daus Separo, Peppy, Ustad Dewa itu larut menyaksikan pemotongan satu ekor sapi itu.

Nofel Saleh Hilabi bersama sejumlah komedian saat melaksanakan pemotongan hewan kurban di kantor DPD Golkar Kota Bekasi

Tahun ini, kata Nofel, dirinya memotong sebanyak 5 ekor sapi dan 9 ekor kambing yang dititip di beberapa titik lokasi. Termasuk satu ekor sapi yang dipotong di kantor Golkar Kota Bekasi tersebut.

 "Setiap tahun memang kami selalu rutin melalukan pemotongan hewan kurban, namun pada Idul Adha tahun ini terdapat beberapa sedikit hal berbeda karena kali ini menjadi ajang silahturahmi bersamaan dengan rekan-rekan, 5 ekor sapi dan 9 ekor kambing menjadi Qurban kita di tahun ini," tutur Nofel Saleh Halabi. Senin (17/6/2024).

Untuk daging kurban sendiri, kata dia, akan disalurkan ke 12 Kecamatan dan 56 Kelurahan di Kota Bekasi.

Nofel Saleh Halabi juga mengungkapkan jika Idul Adha kali ini juga menjadi ajang silahturahmi dan untuk mengajarkan berbagi kepada saudara-saudara yang membutuhkan. (M. Rizky Akbar)

Share:
Komentar

Berita Terkini