Nofel Saleh Hilabi Bawa 6 Atlit Muathai di Event Piala Kaesang Pangarep

Redaktur author photo
Nofel Saleh Hilabi saat berpose dengan para atlit Muathai dari Bekasi di event Combat Sport Indonesia memperebutkan Piala Kaesang Pangarep.

inijabar.com, Kota Bekasi-  Bakal Calon Walikota Bekasi Nofel Saleh Hilabi mengungkapkan kekagumannya pada 6 atlet Muathay yang berlaga pada Kejuaraan Nasional Combat Sport Indonesia memperebutkan Piala Kaesang Pangarep.

Acara yang digelar di Tangerang Selatan pada Sabtu (01/6/2024) tersebut, keenam atlit asal Bekasi meraih 5 medal emas dan 1 perak.

"Kemarin di acara pertandingan ini, saya bawa atlet bekasi 6 orang. 5 dapet Emas dan 1 dapet perak,"ucap politisi asal Partai Golkar ini. 

Nofel juga mengatakan sudah membentuk Nofel Promotion Indonesia (NPI) dan akan membuat kejuaraan Muathai tingkat Internasional di Kota Bekasi.

"Iya saya dan Mas Kaesang Pangarep sudah sepakat untuk membuat event tingkat Internasional di Kota Bekasi,"ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Bang Nofel ini berharap kedepan pembinaan atlit di Kota Bekasi lebih baik lagi dengan mampu menggandeng para sponsor.

"Jadi pembinaan atlit tidak hanya mengandalkan APBD. Harus mampu menggandeng sponsor. Sehingga pengelolaan organisasi cabang olahraga lebih maksimal,"katanya.

Khusus untuk atlit Muathai Kota Bekasi, dirinya mengaku akan membantu dalam pembinaannya. 

"Agar atlit kita lebih bisa berprestasi lagi kedepannya,"pungkasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini