Nofel Saleh Hilabi Sambangi Kantor DPD Gerindra Jawa Barat Bicarakan Hal Ini

Redaktur author photo

 

Bakal Calon Walikota Bekasi Nofel Saleh (baju kuning) Hilabi berpose bersama jajaran pengurus Gerindra Kota Bekasi dan Ketua Bapilu Gerindra Jawa Barat Haris Bobihoe di kantor DPC Gerindra Kota Bekasi

inijabar.com, Kota Bekasi- Terus melakukan perburuan teman koalisi dan dukungan dari partai politik seperti yang dimanahkan DPP Partai Golkar dalam surat tugas pada Nofel Saleh Hilabi sebagai Bakal Calon Walikota Bekasi di Pilkada 2024.

Kali ini Nofel mengadakan pertemuan dan silaturahmi dengan sejumlah Pengurus DPC Gerindra Jawa Barat setelah tertunda dari jadwal yang ditentukan  karena saat itu masih berada di luar negeri. 

Pertemuan tersebut digelar di kantor DPD Gerindra Jawa Barat pada Jumat (14/6/2024) malam dengan dihadiri Ketua Bapilu DPD Gerindra Jawa Barat Haris Bobihoe, Sekretaris DPC Gerindra Kota Bekasi Misbahudin dan pengurus lainnya.

Nofel Saleh Hilabi membenarkan adanya pertemuan tersebut membahas soal kemungkinan dukungan partai besutan Prabowo Subianto itu untuk dirinya.

"Tadi kan pertemuan pasca pendaftaran saya sebagai bakal calon walikota Bekasi di DPC Gerindra Kota Bekasi dengan bebeapa pengurus Gerindra,"ujarnya.

Saat ditanya apakah ada kemungkinan Partai Gerindra koalisi dengan Partai Golkar sekaligus mendukung Nofel Saleh Hilabi sebagai Bakal Calon Walikota Bekasi.

"Iya dari pembicaraan tadi kita samakan visi bagaimana membangun kota Bekasi kedepa lebih baik lagi. Alhamdulillah sudah mulai mengkristal tanda-tanda koalisi Golkar dan Gerindra. Dan inshaAllah mendukung saya sebagai bakal calon walikota Bekasi nya,"ungkap pria yang berprofesi sebagai pengusaha muda ini.

Sekedar diketahui DPC Partai Gerindra Kota Bekasi juga membuka penjaringan bakal calon Walikota/Wakil Walikota Bekasi 2024. Sejumlah tokoh telah mendaftar seperti, Mochtar Mohammad, Tri Adhianto, H.Sholihin, Kemal.(*)


Share:
Komentar

Berita Terkini