Pasca Radityo EP Terpilih Jadi Ketum HIPMI Jabar, Timses Ungkap Hal Ini

Redaktur author photo

 

Radityo Egi Pratama terpilih sebagai Ketum HIPMI Jabar

inijabar.com, Kota Bogor- Musyawarah Daerah (MUSDA) XVII Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jawa Barat usai digelar di Hotel Bigland, Kota Bogor, pada 24-25 Juni 2024 lalu.

Radityo Egi Pratama resmi terpilih sebagai Ketua Umum HIPMI Jawa Barat dengan mengalahkan dua kandidat lainnya yakni Harris Sugiharto dan Agung Rachmat. 

Kemudian Harris Sugiharto mengundurkan diri dari pencalonannya dan bergabung dengan Radityo Egi, sehingga hanya tersisa dua calon dalam pemilihan akhir, yaitu Radityo Egi dan Agung Rachmat.

Pemilihan ini melibatkan perwakilan dari 27 BPC Kota/Kabupaten se-Jawa Barat dengan total 135 suara. Hasil pemungutan suara menunjukkan Radityo Egi Pratama unggul dengan 100 suara. Sementara Agung Rachmat memperoleh 31 suara, dan 4 suara dinyatakan tidak sah.

Tim Kampanye Pemenangan Maju Babarengan melibatkan HIPMI PT dalam ke Panitia-an dengan tujuan menambah pengalaman, menambah ilmu dan memperluas jejaring untuk para mahasiswa tersebut. 

Dewan Pembina HIPMI PT Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi Lulus Kurniawan yang terlibat dalam Tim Pemenangan ini memberikan pandangannya apa penentu kemenangan dari Egi Radityo.

"Kalau pun ada penentu kemenangan ini, pendapat saya adalah diri kita sendiri, selain Caketum nya hebat, Tim nya hebat, dan strategi nya hebat dengan implementasi sangat luar biasa detail, serta didukung dari BPC,"ucapnya.

"Pendukung nya yang juga solid dari sejak awal kampanye dan ketika sebelum Sidang Pleno 1, dimana kami mengumpulkan 20-21 BPC di Posko Kemenangan dan menghitung jumlah voter yang hadir, hal ini tetap konsisten dari data matrix yang diberikan kami oleh para pimpinan sejak beberapa minggu yang lalu bahkan sebelum di Hari H ada kabar caketum yang mundur dan bergabung bersama kami, jadi kami menang karena kami berdiri di kaki sendiri,"ungkap pria yang akrab disapa Kang Lulus ini.

Musda HIPMI JABAR ini pengalaman pertama bagi HIPMI PT  dan beberapa teman HIPMI PT lain-nya. 

Kontestasi Musda ini menjadikan pengalaman luar biasa dan menjadi inspirasi bagi mereka. Inspirasi tersebut bukan hanya dari Tum Radityo Egi, tapi Juga dari Caketum Agung Rachmat.

"Bendum Agung menunjukkan karakter petarung, pantang menyerah dan pejuang sejati, hal ini yang saya rasa harus dimiliki oleh semua pengusaha muda,"tandasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini