Pemain dan Official Persikas Senang Dapat Kadedeuh dari Pj Bupati Subang

Redaktur author photo
Pj.Bupati Subang Imran saat memberikan bonus atau kadeudeuh pada para Pemain Persikas.

inijabar.com, Subang- Pj Bupati Subang, Imran menyerahkan kadedeuh sebesae Rp100 juta untuk Persikas. Bonus itu sebagai bentuk apresiasi dan rasa syukur atas prestasi yang dicapai anak-anak Persikas di Liga 3 Nasional.

Imran menyampaikan rasa bahagianya dan memberikan pesan agar semangat tidak pernah padam. Dia mengajak seluruh pihak untuk terus mendukung Persikas dalam perjuangan mereka ke depan.

Pemain dan Official Persikas tiba di Kabupaten Subang disambut ribuan warga Subang. Selasa (4/6/2024).

Kapten Persikas, Rudi Hidayat, tampak terharu saat menyampaikan ucapan terima kasih. Dia menyampaikan terima kasih khusus kepada Pj. Bupati Subang dan para suporter Persikas.

“Terima kasih untuk dukungan seluruh pihak, tahun ini sangat terasa maksimal. Bangga sekali tanah kelahiran saya bisa melaju ke Liga 2, semua atas izin Allah,” ujarnya.

Pelatih Persikas Subang, Gultom, juga mengungkapkan rasa harunya. Ia menceritakan, perjalanan Persikas penuh tantangan, tetapi dengan bantuan Allah, mereka berhasil melewati ‘grup neraka’. 

“Allah tidak tidur. Allah yang memudahkan kita. Allahu akbar,” katanya.

Ketua Umum Persikas Ahmad Bukhori dengan penuh haru menyampaikan terima kasih atas dukungan Pj. Bupati Subang serta seluruh pihak yang mendukung mereka.

Sekedar diketahui, Persikas promosi naik tahta ke Liga 2. Prestasi ini diraih setelah kemenangan tipis 1-0 melawan Persekabpas Pasuruan pada Senin, 3 Juni 2024.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini