Pemuda Desa Bahara Dukung Herdiat Jadi Bupati Ciamis 'Sakali Deui'

Redaktur author photo

Pemuda dari Desa Bahara Panjalu berikan dukungan kepada Herdiat Sunarya jadi Bupati Ciamis 2024

inijabar.com, Ciamis- Majunya kembali Herdiat Sunarya di Pilkada 2024 dan kembali berpasangan dengan  Yana D Putera diprediksi akan unggul.

Dukungan dari komunitas warga Ciamis pun mulai berdatangan ke Bakal Calon Bupati Ciamis Herdiat Sunarya. Seperti yang ditunjukan sejumlah tokoh pemuda yang berasal dari Desa Bahara kecamatan Panjalau.

Salah satu nya disampaikan Elan Rampan yang menegaskan mendukung H. Herdiat karena ingin meneruskan program yang sebelum untuk kemajuan Tatar Galuh Ciamis.

“Saya dukung H.herdiat sunarya Calon Bupati Ciamis sakali deui. dan siap bergerak untuk turun ke masyarakat meraup suara hati masyarakat,”ujar Elan. Minggu  (9/6/2024) di Padepokan Shanghiang Rumuhun. 

Elan menyatakan Herdiat merupakan pemimpin sederhana dan peduli khususnya pada kemajuan Desa Bahara.

“H.Herdiat sosok pemimpin yang sederhana, peduli dengan desa Bahara dan merakyat. Ini calon Bupati yang layak dan tepat memimpin Tatar Galuh Ciamis kembali,”terangnya.

Dia juga meyakini masyarakat Desa Bahara Ujung dan sekitarnya kecamatan Panjalu, akan memilih Herdiat di Pilkada 2024 nanti.

“Yakin desa Bahara menang, saya mendengarkan langsung suara dari masyarakat ingin meneruskan sakali deui Bupati,”ungkapnya.(edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini