Pilkada Depok, Nuroji Optimis Pasangan Supian Suri-Intan Fauzi Bakal Deklarasi

Redaktur author photo
H.Nuroji, Ketua Tim Pemenangan Bakal Calon Wali Kota Depok H.Supian Suri-Hj.Intan Fauzi.

inijabar.com, Depok- Ketua Tim Pemenangan Bakal Calon Wali Kota Depok, H. Supian Suri, H. Nuroji menegaskan,

Duet H. Supian Suri-Hj. Intan Fauzi di Pilkada Depok, hampir final menuju deklarasi. Hal itu ditegaskan Anggota DPR RI asal Partai Gerindra H.Nuroji.

Pria yang juga dipercaya sebagai Ketua Tim Pemenangan Bakal Calon Wali Kota Depok, H. Supian Suri, H. Nuroji ini mengaku sudah berkomunikasi dengan elit DPP Partai Amanat Nasional (PAN).

“Sudah hampir final, kami juga sudah bicarakan ke petinggi PAN di DPP salah satunya Mas Yandri. Kami optimistis pasangan ini hampir final, koalisi juga makin solid,” ujar Nuroji seperti dikutip jurnaldepok.

Pernyataan Nuroji disampaikan saat acara silaturahmi antara tim pemenangan dengan Anggota DPRD Depok petahana dan yang baru saja terpilih.

Dalam kesempatan itu Nuroji berpesan pada seluruh tim yang tergabung dalam Koalisi Sama Sama agar terus menjaga kekompakan serta menjalan strategi yang tepat.

[cut]


Lebih lanjut Nuroji yang juga menjabat sebagai Anggota DPR RI mengaku optimistis, pihaknya dapat mengalahkan petahana dari PKS di Kota Depok.

Kami kan punya basis-basis suara yang sudah ada, karena pilkada kan belum jauh dari pileg, koalisi yang terbangun saat ini jauh lebih solid ketimbang pilkada beberapa tahun lalu,” katanya.

Ia bahkan memprediksi, akan ada sejumlah partai yang bakal ikut merapat, termasuk di antaranya dari kubu sebelah, seperti Golkar, NasDem dan PSI.

“Mungkin saja, kan mereka belum dapat SK,” tuturnya.

Sekretaris DPC Gerindra Kota Depok, Hamzah menambahkan, pihaknya siap tampil maksimal demi memenangkan Supian Suri.

Hamzah optimistis lantaran mesin koalisi yang saat ini terbangun jauh lebih kuat jika dibandingkan dengan musim pilkada beberapa tahun lalu.

[cut]


“Luar biasa, belum ada koalisi sekompak ini, karena Gerindara di tahun 2015 bahkan 2020 waktu lawan PKS (koalisinya) enggak sekompak sekarang dan ini luar biasa kompaknya,” kata dia.

Kekompakan itu, lanjut Hamzah, terlihat dari keseriusan mesin partai, dan tidak adanya ego kepentingan individu maupun kelompok.

“Koalisi yang begitu kompak, kami enggak ngomongin mahar, enggak ngomongin duit, kami nekan ego kami. Bahkan siapa saja yang mumpuni bisa dipasangkan Pak Supian Suri kami persilahkan asalkan bisa mengangkat elektabilitas. Selama saya menjadi timses di pilkada, inilah koalisi luar biasa, kita optimistis menang,”tegasnya.

Sementara itu, Supian Suri atau yang akrab disapa SS mengapresiasi semangat para tokoh politik di Kota Depok yang telah memberi dukungan terhadap dirinya.

“Pertama buat saya bisa kumpul sudah satu hal luar biasa, artinya pembuktian semangat untuk sama-sama menyongsong perubahan di Kota Depok,”tandasnya.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini