PMII Ubhara Jaya Gelar Up Grading dan Pelantikan Pengurus

Redaktur author photo
PMII Ubhara Jaya melaksanakan Up Grading dan Pelantikan Pengurus.

inijabar.com, Kota Bekasi- Guna meningkatkan kapasitas dan pemikiran dalam gerakanya. Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Universitas Bahayangkara Jakarta Raya (PK PMII UBHARA JAYA) menggelar kegiatan Upgrading dan Pelantikan  PK PMII UBHARA JAYA pada Sabtu (15/6/2024).

Menurut Ketua Pelaksana, Fadhil, bahwa di acara yang mengangkat tema 'Membentuk Karakter Pengurus yang Adaptif, Inovatif, dan Progresif' sejumlah narasumber dihadirkan di acara yang digelar di NU Center El Said Rawalumbu Kota Bekasi.

"Dengan upgrading ini para pengurus dan anggota dapat bersatu padu secara pemikiran untuk bergerak dalam situasi zaman yang dinamis," ujar Fadhil.

Dia menjelaskan, para mahasiswa/i yang menjadi peserta up grading akan menjadi garda terdepan dalam regenerasi Nahdatul Ulama (NU) sedang bertumbuh di kampus Universitas Bhayangkara yang berkultur integritas keamanan. 

Sementara itu, Ketua Komisariat PMII UBHARA JAYA Masa Khidmat 2024/2025 Sahabat Sulthan Bakhtiar Nurwahid dalam sambutannya mengatakan, pengurus Komsiriat fokus mengurusi anggotanya.

"Semoga dengan adanya upgrading dan pelantikan ini, pengurus komisariat bukan lagi mengurusi pengurus lainnya, lebih mengurusi anggota secara umum,"ujarnya.

"Dan harapannya PK PMII Ubhara Jaya menjadi lebih aktif dan masif secara gerakan Parlemen jalanan,"sambungnya.

Senada dikatakan Elo Nur salah satu perempuan revolusioner di PMII Ubhara Jaya. Up grading tersebut menjadi momentum titik awal menjalin sumbangsih pemikiran dan kesamaan gerakan.

"Ini menjadi titik awal untuk kita menjalin dan sumbangsih pemikiran maupun gerakan karena ada kesamaan dalam mengawal nilai-nilai keamanan dalam konteks kebhinekaan,"kata Elo.(*)



Share:
Komentar

Berita Terkini