PT.Dahana Serahkan Hewan Kurban di Subang dan Tasik

Redaktur author photo



inijabar.com, Subang - PT DAHANA menyerahkan hewan kurban ke masyarakat Subang dan Tasikmalaya. Kegiatan penyerahan hewan kurban untuk menyambut Idul Adha 1445 Hijriah ini dipimpin oleh SM Legal dan Komunikasi Perusahaan DAHANA Juli Jajuli didampingi Ketua DKM Al Akhdar Ismail Kurbani di Subang, Jumat (14/6/2024).

Dalam sambutannya, Juli menyampaikan bahwa penyerahan hewan kurban sudah menjadi agenda tahunan bagi perusahaan dan karyawan DAHANA. Hal tersebut merupakan bentuk rasa syukur dan kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar.  

“Selain itu, pembagian hewan kurban untuk masyarakat merupakan ungkapan rasa syukur perusahaan atas segala kemajuan dan perkembangan DAHANA. Oleh sebab itu, kami juga memohon doanya dari masyarakat agar DAHANA dapat semakin maju, dan akhirnya semakin banyak masyarakat yang merasakan manfaat dari perusahaan,” ujar Juli Jajuli.

Pada Idul Adha 1445 H ini, DAHANA berhasil mengumpulkan 21 hewan kurban yang terdiri dari 2 ekor sapi dan 19 ekor domba. Pemotongan dan penyaluran daging sapi rencananya dipusatkan di Masjid Al Akhdar DAHANA, sementara domba dibagikan ke beberapa kampung yang berada di sekitar perusahaan, serta melalui beberapa institusi stakeholder DAHANA.

Ketua DKM Al Akhdar Ismail Kurbani menerangkan, ada yang berbeda pada penyelenggaraan kurban oleh DAHANA tahun ini, hewan kurban tak hanya dibagikan di Subang, tapi juga di Tasikmalaya. Hal ini menandakan bahwa DAHANA merupakan perusahaan yang selalu mengingat sejarah perjalanannya yang sempat bermarkas di Kota Mutiara Priangan.

“Izinkan kami untuk berterima kasih sebesar-besarnya kepada karyawan DAHANA, dan juga perusahaan. Kami berharap, dengan kurban ini, kita dapat mengambil pelajaran sebanyak-banyaknya untuk peduli terhadap sesama, serta mampu berkurban untuk kemajuan bersama,” tutur Ismail Kurbani.

Lebih lanjut, Ismail Kurbani juga berharap kurban yang dilakukan oleh perusahaan dan karyawan dapat membawa keberkahan tersendiri bagi kemajuan DAHANA dan kesejahteraan karyawan ke depannya.

Sementara itu Danramil 05/01 Subang Kapten ARM Muhammad Saprudin mewakili masyarakat dan Muspika Kecamatan Cibogo mengucapkan terimakasih atas bantuan hewan kurban yang DAHANA berikan. Saprudin berharap bantuan hewan kurban dari DAHANA dapat membawa keberkahan bagi masyarakat dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H. (SMS)

Share:
Komentar

Berita Terkini