Rapat Konsolidasi Partai Gerindra Ciamis Dapil 1 Persiapan Jelang Pilkada

Redaktur author photo
Rapat Konsolidasi Bimbingan dan Pembinaan khusus di Dapil 1 Partai Gerindra Ciamis.

inijabar.com, Ciamis- Anggota DPRD Kabupaten Ciamis asal Partai Gerindra Ipung Purwana menggelar rapat konsolidasi Partai Gerindra khususnya di daerah pemilihannya. Selasa (5/6/2024).

Ipung menyatakan, pertemuan tersebut juga sebagai silaturahmi dengan konstituen nya dan pengurus partai tingkat ranting.

Dia juga mengkroscek kelengkapan data rantingisasi pada PAC, terutama ranting dapil 1 meliputi kecamatan Sadananya, kecamatan Ciamis, kecamatan Cikoneng, kecamatan Sindnagkasih, untuk persiapan validasi faktual. 

"Makanya berkoordinasi dilakukan untuk cek wilayah mana saja yang sudah clear,"ujarnya.Rabu (5/6/2024) digelar di rumah makan ikan bakar Haji Imi jalan Sukamulya. 

Ipung juga menyebut hal tersebut juga dilakukan untuk persiapan Pilkada serentak 2024 termasuk soal saksi di TPS.

“Ranting hampir clear semua. Tapi kita ingin pastikan bahwa ranting sejalan dengan kita. Sejalan dengan DPC, sejalan dengan arahan PAC. Jadi jangan sampai kita bekerja tidak linier,” lengkapnya.

Rakor kesiapan PAC untuk rantingisasi, selain dihadiri oleh segenap Ketua PAC Gerindra, beserta wakil DPRD Partai Gerindra Kabupaten ciamis H. Pipin Arip Afilin serta PPIR,dan Wanhat Partai Gerindra.(diki/edo)

Share:
Komentar

Berita Terkini