Relawan HY Tegaskan Cabup/Cawabup Ciamis Herdiat-Yana Sakali Deui

Redaktur author photo

 

Relawan HY Keun Deui saat menggelar konsolidasi.

inijabar.com, Ciamis- Relawan HY (Herdiat-Yana) menggelar konsolidasi di gedung Islamic Center Kabupaten Ciamis pada Jumat (28/6/2024).

Pada acara tersebut hadir Bakal Calon Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dan Bakal Calon Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra.

Kordinator Relawan HY- Keun Deui Elan Ramlan menyatakan, pihaknya sudah solid untuk menghantarkan kembali Herdiat-Yana untuk meneruskan kepemimpinan di Kabupaten Ciamis.

"Kami khusus nya dari daerah Panjalu, kompak akan mengantarkan lagi pasangan Herdiat Yana untuk menjadi bupati dan wakil bupati sakali deui, jadikeun deui, tuntas keun buat Tatar Galuh Ciamis,"ungkapnya. Jumat (28/6/2024).

Sementara itu Bakal Calon Bupati Ciamis Herdiat Sunarya sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan dan simpatisan yang selalu mendukung pasangan HY.

"Sampai hari ini APK mulai spanduk kaos kami belum buat, tapi sudah tersebar begitu banyak. Hampir seluruh relawan yang hadir,"kata Herdiat.

Relawan yang mendukung nya, tidak hanya tenaga pikiran, tapi tak sedikit materi untuk kemenangan nya.

Herdiat bersyukur dapat melaksanakan tugas dan amanah warga pada 5 tahun periode sebelumnya sebagian Bupati Ciamis. Berbagai prestasi telah ditorehkan Pemkab Ciamis selama kepemimpinan Herdiat-Yana.

"Mudah-mudahan warga Ciamis memberi amanah, kepercayaan. Kami bertekad untuk membuat Ciamis lebih maju dan warga sejahtera,"harapnya.

Senada dikatakan Bakal Calon Wakil Bupati Yana D Putra, bahwa mempertahankan lebih berat daripada merebut. 

"5 tahun lalu pasangan HY berhasil merebut dan kini harus mempertahankannya. Ada atau tidak ada lawan tentu lebih berat mempertahankan,"tutur pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD PAN Ciamis ini.

Yana meminta seluruh partai koalisi, relawan tetap rendah hati untuk memenangkan  Sehingga politik santun,bisa tertanam di seluruh warga Tatar Galuh Ciamis.

Hingga kini selain pasangan Herdiat-Yana belum ada terlihat koalisi partai yang mengusung pasangan kandidat Calon Bupati/Wakil Bupati Ciamis.

Pasangan Herdiat Yana sendiri diusung dan didukung oleh 7 partai politik yakni Golkar, Gerindra, Nasdem, PAN, PKB, PBB, PPP. 

Sedangkan sisa parpol periah kursi yang belum ada jagoannya yakni PDIP dan PKS. Jika hingga batas akhir pendaftaran tidak ada parpol koalisi mengusung kandidat lain.

Maka bisa dipastikan pasangan Herdiat Yana akan menjadi calon tunggal Bupati/wakil Bupati Ciamis dengan melawan kotak kosong.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini