Selama Bulan Juni, Wakapolres Metro Bekasi Bilang Tren Pencurian dengan Kekerasan Meningkat

Redaktur author photo


WaKapolres Metro Bekasi

inijabar.com, Kabupaten Bekasi - Selama bulan Juni 2024, sejumlah kasus perampasan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor berhasil diungkap Polres Metro Bekasi.

Menurut Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Saufi Salamun selama sebulan terakhir, angka kejahatan ini menunjukkan peningkatan yang mencemaskan, mempengaruhi keamanan dan ketertiban di berbagai wilayah.

“Rilis kali ini terkait kasus pencurian dengan kekerasan, kasus perampasan, kasus pencurian dengan pemberatan dan kasus pencurian kendaraan bermotor,” terangnya dalam Jumpa Pers. Jumat (28/6/2024).

Kepolisian Polres Metro Bekasi sendiri, lanjut dia, telah meningkatkan patroli dan pengawasan untuk menanggapi situasi ini dengan serius.

Saufi Salamun menegaskan, komitmennya untuk meningkatkan keamanan masyarakat dengan mengkoordinasikan upaya bersama antara polisi dan komunitas setempat. 

Dia juga mengimbau agar masyarakat tetap waspada dan berpartisipasi aktif dalam melaporkan kegiatan mencurigakan.

“Kepolisian terus mengajak warga untuk berkolaborasi dalam upaya pencegahan kejahatan, dengan harapan dapat mengurangi insiden kejahatan yang merugikan masyarakat,” tandasnya.(yayat)

Share:
Komentar

Berita Terkini