Terima SK Kepengurusan, Ketua IWS Kota Bekasi HS Pane Siap Berkiprah di Kota Bekasi

Redaktur author photo

 

Terima SK Kepengurusan IWS dari Ketua Umum DPP PIWSI, HS Pane siap majukan IWS Kota Bekasi.

inijabar.com, Kota Bandung- Perkumpulan Ikatan Warga Satya Indonesia (PWSI) resmi melebarkan sayapnya di Kota Bekasi ditandai dengan pemberian SK (Surat Keputusan) kepengurusan DOC IWSI Kota Bekasi kepada Hotman S Pane selaku Ketua. Minggu (23/6/2024).

Ketua DPC IWS (Ikatan Warga Satya Indonesia) Kota Bekasi HS PANE mengungkapan, SK kepengurusan PWSI Kota Bekasi dari DPP PWSI merupakan langkah awal untuk berkiprah di tengah masyarakat Kota Bekasi.

"Ini (SK Pengurus) merupakan langkah awal kami bergerak di Koga Bekasi. Langkah berikutnya kami akan melakukan konsolidasi internal penguru kami untuk mempersiapkan pelantikan dan sekaligus rapat kerja (Raker) guna menyusun program kerja kedepannya,"ungkap Hotman. Minggu (23/6/2024).

Dirinya menceritakan, berkeinginan membesarkan IWSI di Kota Bekasi dan berkiprah untuk berkontribusi bagi pembangunan dan kemajuan Kota Bekasi.

"Kami mendirikan IWS di Kota Bekasi bersama-sama dengan sumbangsih pemikiran dan juga bantuan dana dari kawan-kawan yang memiliki pemikiran yang sama dengan visi misi IWS,"tuturnya.

Hotman juga mengaku dalam kepengurusannya melibatkan personil-personil dengan latar belakang bermacam-macam.

"Yang memiliki visi sama, pasti kita ajak gabung. Kita terbuka kok. Dan juga kita bangun pondasi kebersamaan untuk mencetak anggota yang loyal dan militan,"tandasnya.(*)


Share:
Komentar

Berita Terkini