Usai Sholat Idul Adha, Masjid Al Ikhlas Panoongan Rw 16 Potong Hewan Kurban

Redaktur author photo


Panitia pemotongan dan pembagian hewan kurban Masjid Al Ikhlas Panoongan Ciamis langsung melaksanan pemotongan hewan kurban usai pelaksanaan sholat Iedul Adha 1445 H.

inijabar.com, Ciamis- Usai pelaksanaan sholat Idul Adha 1445 Hijriah. Pengurus Masjid Jami Al Ikhlas Panoongan Rw 16 Kelurahan Ciamis, Kecamatan Ciamis melakukan pemotongan hewan kurban. Senin (17/6/2024).

Ketua Panitia pemotongan hewan qurban Heru Tribantara menyatakan, pelaksanaan pemotongan di tahun ini sebanyak 4 ekor sapi. 

"Jumlah peserta sapi 28 orang, jumlah panitia qurban 50 orang, jumlah kantong daging sapi 600"ungkap Heru. Senin (17/6/2024).

Heru mengatakan, pembagian hewan kurban akan dibagikan langsung kepada yang berhak menerimanya.

Dirinya juga berharap acara pemotongan sekaligus pembagian hewan qurban ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan apa yang diharapkan.

"Yang terpenting masyarakat khususnya yang ada di sekitar Masjid Al ikhlas ini dapat terbantu dengan adanya paket daging hewan qurban ini,"ucap Heru. (Edo


Terima kasih juga kepada masyarakat lingkungan panoongan RW 15,RW 16 dan peserta qurban, panitia juru sebelih qurban, yang telah berpartisipasi pelaksanaan penyembelihan hewan qurban di tahun ini.

Share:
Komentar

Berita Terkini