Viking Cikarang Raya Bersama Pj Bupati Bekasi Rayakan Kemenangan Persib Bandung

Redaktur author photo
Viking Cikarang Raya saat nobar dan merayakan kemenangan Persib Bandung atas Madura United Final Championship Liga 1 di Leg kedua

inijabar.com , Kabupaten Bekasi -Viking Cikarang Raya mengadakan nonton bareng (Nobar) Pertandingan Final Championship Series Liga 1 Leg Kedua antara Persib Bandung dan Madura United di Empire Cafe, Cikarang Utara, Jumat (31/5/2024) malam.

Ratusan Bobotoh dan Pecinta Persib dari segala penjuru Bekasi - Cikarang bahkan dari luar kota hadir dalam acara Nobar Final Champion Series Liga 1 yang diadakan Viking Cikarang Raya.

Nobar Viking Cikarang Raya

Bahkan Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan bersama Dandim 0509/Kabupaten Bekasi, Letkol Inf. Danang Waluyo ikut nonton bareng serta memberi sambutan kepada ribuan Bobotoh yang telah hadir.

Dani Ramdan mengatakan, walaupun Persib menyandang nama Bandung tetapi Persib adalah milik Jawa Barat.

"Kalau Persib Bandung juara kita semua bangga, mudah-mudahan prestasi ini menular ke Persikasi," katanya. 

Keyakinan yang sangat kuat dari para Bobotoh bahwa Persib Bandung pasti akan Juara malam ini karna telah unggul Agregat (3-0) di leg pertama.

90 menit tiada henti bergemuruh lokasi nobar karna persib berhasil cetak 3 gol pada final leg kedua malam ini dan membuat skor akhir menjadi 1-3 kemenangan untuk Persib Bandung.

begitu wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, Bobotoh bersuka cita merayakan kemenangan Persib Bandung. Mereka bernyanyi, menangis hingga menyalakan flare sebagai bentuk kebahagiaan melihat tim kesayangannya jadi juara.

Tidak hanya sampai situ saja, kegembiraan para Bobotoh ditutup dengan konvoi keliling Industri Kota Cikarang merayakan Juara tim kebanggaan nya. (Yayat/JaponkSatir)

Share:
Komentar

Berita Terkini