X-Golf Bakal Hadir di Pollux Mall Cikarang Oktober 2024

Redaktur author photo
Jajaran managemen X-Golf berpose bersama Pollux Mall Cikarang.

inijabar.com, Kabupaten Bekasi-  Pollux Mall Cikarang kembali menambah tenant baru. Kali ini X-Golf yang hadir pertama kali di Indonesia untuk menghibur masyarakat Cikarang dan sekitarnya.

X-Golf menawarkan permainan golf dalam ruangan dengan simulator yang memiliki sensor canggih dan tingkat akurasi yang tinggi.

Kerja sama tersebut bertujuan untuk membuka fasilitas golf dalam ruangan yang paling akurat dan komprehensif di dunia untuk dapat dirasakan masyarakat Cikarang.

Founder X-Golf Choi Song Hwan mengaku bangga dapat bekerja sama dengan Pollux Malls Group.

"Semoga dengan dibukanya simulasi golf dengan teknologi terdepan akan menawarkan pengalaman bermain golf yang akurat dan menjadi pusat pelatihan golf di Indonesia termodern," kata dia, Senin, (3/6/2024).

X-Golf dijadwalkan beroperasi di Pollux Mall Cikarang pada Oktober 2024.

Pollux Mall Cikarang adalah mall dengan lokasi strategis dan termasuk dalam kawasan Superblok Pollux Chadstone yang dikelilingi oleh 3 Hotel (LK Hotel, LK Reserve dan LK

Suites), 3 Tower Apartemen dengan 3.500 Unit dan 1 Tower Serviced Apartments.

Mall ini memiliki okupansi sudah lebih dari 65 persen dan banyak tenant yang sudah bergabung dengan Pollux Mall Cikarang, seperti Matahari, Guardian, Wacoal, Roti O, J Co, Mako, dan lainnya.

Pada kesempatan itu turut hadir X-Golf Corporate Secretary Sofia Nur Aisyah X-Golf Legal Counsel Rendy Kailimang CEO Pollux Mall Cikarang Handojo Setyadi, X-Golf Technical Expert dan Global Business Development Director Philip Chan.(yayat)

Share:
Komentar

Berita Terkini