Aiptu Nenden : Stop Kekerasan dan Bullying Terhadap Anak

Redaktur author photo
Darma Wanita Persatuan Kab.Subang

inijabar.com, Subang - Kanit IV PPA Sat Reskrim Polres Subang, Aiptu Nenden Nurfatimah, S.H mengatakan, kaum ibu hendaknya lebih memperhatikan lagi anak anaknya.

Terlebih lanjut dia, bagi orang tua yang masih mempunyai anak di bawah umur agar paham dan tidak menjadi korban bullying dan kekerasan terhadap anak. 

Hal itu dikatakanya saat memberikan materi di acara pertemuan rutin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Subang yang mengusung tema Peran Orang Tua Dalam Pencegahan Bullying dan Kekerasan terhadap anak di lingkungan masyarakat yang bertempat di Aula Pemda Kabupaten Subang, Senin (29/7/2024) pagi.

"Agar orang tua mampu melakukan pencegahan dini untuk menghindari putra putrinya menjadi korban Bullying atau pun menjadi korban kekerasan terhadap anak,"ujar Nenden.

Acara tersebut diselenggarakan dan dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Subang, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Subang, Perwakilan dari Dinas DP2KBP3A Kab. Subang, beserta Seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Kab. Subang. (sri)

Share:
Komentar

Berita Terkini