Bawa Dua Investor Asing, Nofel Saleh Hilabi Bakal Punya Program Ini di Kota Bekasi

Redaktur author photo
Deputy Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Indonesia yang juga Bakal Calon Walikota Bekasi Nofel Saleh Hilabi bersama dengan investor dari Australia dan China bersilturahmi Dengan PJ Walikota  Bekasi Raden Gani Muhamad

inijabar.com, Kota Bekasi-  Deputy Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Indonesia yang juga Bakal Calon Walikota Bekasi Nofel Saleh Hilabi bersama dengan investor dari Australia dan China bersilturahmi Dengan PJ Walikota  Bekasi Raden Gani Muhamad untuk memberikan solusi di kota Bekasi terhadap peluang kerja,  kemacetan dan perbaikkan polusi udara di Kota Bekasi pada Kamis (4/7/2024).

Dalam pertemuan tersebut pria yang akrab disapa Bang Nofel mempresentasikan konsep investasi program sepeda listrik sebagai moda transportasi dan juga kendaraan listrik sebagai konsep tourism (wisata).

Pihak perusahaan, kata dia, akan menyiapkan pabrik di Kota Bekasi untuk perangkat (spare part) sepeda listrik tersebut. Sehingga dampak nya juga akan menyerap tenaga kerja lokal.

"Ya tadi pertemuan dengan Pak Pj Walikota, kita mempresentasikan program sepeda listrik untuk masyarakat yang tujuannya meminimalisir polusi udara dan juga meminimalisir kemacetan,"ungkap Bang Nofel. Kamis (4/6/2024).

Dia menjelaskan, konsep nya sepeda listrik itu akan ditaruh di titik-titik keramaian dan sepeda itu bisa digunakan oleh masyarakat sampai di titik yang sudah diatur nantinya.

"Dan sepeda itu cukup ditaruh saja di titik yang ditentukan tidak perlu dibawa kembali ke titik asal. Jadi konsep ini sudah dipakai di beberapa kota di luar negeri,"tuturnya.

Selain itu, kata Bang Nofel, di hadapany Pj Walikota Bekasi ditawarkan konsep mobil listrik wisata yang bisa dipakai keliling Kota Bekasi.

"Dua konsep tersebut merupakan investasi jadi tidak menggunakan anggaran APBD,"jelasnya.

"Alhamdulillah, tadi ak Pj Walikota Bekasi menyambut baik ide kami untuk membantu Kota Bekasi lebih maju,"tandasnya.

Share:
Komentar

Berita Terkini