Baznas Kota Bekasi Raih 3 Penghargaan di Baznas Jabar Award 2024

Redaktur author photo
Baznas Jabar Award 2024

inijabar.com, Kota Bekasi- Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bekasi, berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan meraih 3 penghargaan bergengsi, di ajang Baznas Jabar Award 2024.

Penghargaan tersebut diraih atas dedikasi dan kinerja Baznas Kota Bekasi dalam menjalankan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat.

Ketua Baznas Kota Bekasi Nurul Akmal, menyatakan, penghargaan yang diperoleh meliputi Nominator Pendistribusian Aset Kelolaan Untuk UPZ Terbaik Pengentasan Garis Kemiskinan Terbaik,dan Nominator Laporan Simba Terbaik.

Nurul juga menegaskan, penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa Baznas Kota Bekasi telah menjalankan program-programnya dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Bekasi.

"Alhamdulillah penghargaan ini merupakan bukti nyata bahwa Baznas Kota Bekasi telah menjalankan program-programnya dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat Kota Bekasi, ini juga menjadi tangung jawab buat BAZNAS Kota bekas untuk lebih meningkatkan pelayan dan program-program untuk masyarakat,"ucapnya. Kamis (11/7/2024).

Nurul menambahkan, penghargaan ini menjadi motivasi bagi Baznas Kota Bekasi untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kota Bekasi.

Sekedar diketahui, Penghargaan Baznas Jabar Award 2024 di ikuti oleh 27 Kota dan Kabupaten di Jawa Barat dan merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Baznas pusat dan Baznas Jawa Barat, untuk memberikan apresiasi kepada Baznas dan lembaga amil zakat yang berprestasi di Jawa Barat

"Penghargaan ini menunjukkan bahwa Baznas Kota Bekasi  menjalankan program-programnya dengan baik dan telah memberikan dampak positif bagi masyarakat Kota Bekasi ," tutupnya.(firman)

Share:
Komentar

Berita Terkini