Camat Rawalumbu Bilang Meski Beda Pilihan di Pilkada 2024 Tetap Jaga Kerukunan

Redaktur author photo
Jajaran pimpinan kecamatan Rawalumbu

inijabar.com, Kota Bekasi- Camat Rawalumbu Nia Aminah Kurniati menyatakan, perbedaan dalam kontestasi politik seperti Pilkada jangan membuat hubungan sosial jadi menjauh.

Hal itu dikatakannya dalam acara Sosialiasi PBM (Peraturan Bersama Menteri) dan Sosialisi FKUB (Forum Kerukunan Umat Beragama) yang mengambil tema 'Menjaga Moderasi Beragama Dalam Sukses Pilkada 2024 Dengan Tertib, Aman dan Berkualitas Forum Kerukunan Umat Beragama Kota Bekasi' yang diselenggarakan di Gedung Kesenian Kelurahan Bojong Menteng kecamatan Rawalumbu pada Rabu 10 Juli 2024.

"Pokoknya walaupun berbeda-beda pilihan, suku, agama kita harus tetap bersatu. Seperti yang tadi saya sampaikan juga mengenai 4 pilar kebangsaan, yaitu Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika. Itu harus kita tanamkan kembali ke masyarakat dan anak cucu kita,"ujarnya.

Dirinya berharap kerukunan umat beragama di Kota Bekasi selaras dalam mendukung Pilkada yang kondusif.

"Mudah-mudahan dengan adanya kerukunan umat beragama ini juga bisa mendukung Pilkada yang aman, tertib dan damai,"harap Nia.

Dalam acara ini hadir beberapa pilar mulai dari Kesbangpol, FKUB Kota Bekasi, Kapolsek Rawalumbu, Danramil, Camat Rawalumbu, Lurah se-Kecamatan Rawalumbu juga para undangan seperti Kader PKK dan tokoh masyarakat.(akbar)



Share:
Komentar

Berita Terkini