Diam-diam Tri Ikut Daftar Bacawalkot di PSI Kota Bekasi

Redaktur author photo
Ketua DPD PSI Kota Bekasi Tanti Herawati dan Ketua DPC PDIP Tri Adhianto berpose bersama usai menggelar silaturahmi

inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bekasi Tanti Herawati menyebut, ada tiga bakal calon walikota Bekasi yang akan mendaftar secara resmi melalui PSI Kota Bekasi.

"Iya hari ini (Selasa 2/7/2024) pak Tri Adhianto silaturahmi ke PSI Kota Bekasi, dan rencana nya akan mendaftarkan diri sebagai Balon Walikota Bekasi ke PSI,"ucapnya melalui selular. Selasa (2/7/2024).

Selain Tri Adhianto, kata wanita yang akrab disapa Hera ini, ada dua calon lagi yang juga berniat mendafar ke PSI Kota Bekasi.

"Iya yang dua lagi dari tokoh masyarakat dan juga dari kalangan anak muda,"jelasnya

Hera menjelaskan, pada pertemuan tersebut pihaknya hanya silaturahmi saja setelah lama direncanakan bertemu.

"Hari ini silaturahmi, rencana nya (Tri) besok (Rabu) akan pendaftaran administrasi,"ujarnya.

Saat ditanya apakah para bakal calon walikota tersebut tidak terlambat mendaftar di PSI. Mengingat para pendaftar sebelumnya sudah melakukan uji kelayakan di Desk Pilkada DPP PSI.

"Kan sampai tgl 27 Juli (batas pendaftaran). Nanti ada proses uji kelayakan juga seperti para pendaftar sebelumnya,"kata Hera.

Terkait kelanjutan pendaftar sebelumnya. Hera menjelaskan, saat ini dilakukan uji publik terhadap bakal calon walikota Bekasi yang mendaftar melalui media sosial milik PSI dan beberapa media online.

"Total ada 8 yang mendaftar bakal calon walikota Bekasi melalui PSI Kota Bekasi. Diantaranya, Mochtar Mohammad, H.Sholihin, Nofel Saleh Hilabi, Faisal, KH.Madina, Tri Adhianto, Zaky, satu lagi tokoh masyarakat,"tutur Hera.(*)

Share:
Komentar

Berita Terkini