Dikunjungi PSI Kota Bekasi, Tri Adhianto Jawab Isu Telah Terima Rekomendasi dari PDIP

Redaktur author photo
Ketua DPC PDIP Kota Bekasi Tri Adhianto didampingi Sekretarisnya M.Fasiyal serta Ketua DPD PSI Kota Bekasi Tanti Herawati dan Sekretaris nya.

inijabar.com, Kota Bekasi- Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Tri Adhianto menanggapi  mengenai  isu soal surat rekomendasi yang diterima nya sebagai Bacalon Walikota Bekasi dari Partai PDIP.

Hal itu dikatakannya usai menyambut pengurus DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bekasi di kantor Sekertariatan PDI Perjuangan Kota Bekasi. Jumat (12/7/2024).

"Tidak tau soal rekomendasi PDIP  karena itu urusan pak Sekcab kalau kata Sekcab kan dua hari tiga hari akan keluar kami tidak tau surat rekomendasinya ke siapa,"cetusnya.

Tri sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi mengaku tidak mengetahui soal isu surat rekomendasi Bacalon Walikota Bekasi akan dikasih kesiapa

"Saya sebagai ketua PDIP saja tidak tau yang tau kan pak Sekcab Saya mah biasa-biasa aja menanggapinya,sejumlah kader mengucapkan selamat atas direkomendasikannya tri sebagai Bacalon Walikota Bekasi dari PDIP,"pungkasnya.(firman)

Share:
Komentar

Berita Terkini