Duh, Hingga Jam 08.33 Wib Lurah dan Staf Kelurahan Jatimelati Belum Nongol

Redaktur author photo
Nampak warga yang sedang menunggu pelayanan kelurahan Jatimelati Kec. Pondok Melati. Namun hingga pukul 08.33 wib pegawai kelurahan tersebut masih belum menampakan diri.

inijabar.com, Kota Bekasi- Bentuk pelayanan kelurahan terhadap masyarakat itu harus maksimal dalam peraturanyan kelurahan mulai beroperasional dalam melayani masyarakat itu di jam 8:00 wib.

Berbeda dengan Kelurahan Jatimelati kecamatan Pondok Melati, saat disambangi hingga jam 08.11 wib pada Selasa (9/7/2024) pelayanan masih sepi.

Bahkan salah satu staf kelurahan tersebut menyebut biasanya Lurah Jatimelati Joko Suntoro  datang sekira pukul 09.00 wib.

"Lurah mah biasanya jam 9.00 wib bang datangnya, untuk pelayanan itu jam 8 kita buka tapi sampai jam 08:13 belum juga ada 1 staf pun yang standby di tempat pelayanan,"tutur pria yang tak mau disebut namanya. Selasa (9/7/2024).

Bahkan, kata dia, lurah nya terkadang datang lebih siang.

"Itu juga ga nentu bisa lebih siang,"cetusnya.

Pantauan di lokasi, nampaknya meraka sudah terbiasa damengan sistem bekerja seperti ini, jadi para staf santai aja.

Pukul 08.33 wib juga terlihat masih banyak staf kelurahan yang datang telat mungkin karena lurahanya sendiri tidak mencontohkan ke bawahnya.

Sampai berita ini ditulis ruang layanan masih kosong. Beberapa warga pun terlihat duduk menunggu untuk pelayanan.(firman)

Share:
Komentar

Berita Terkini